Sukses

Unique

Cuma 6 Menit, Kamu Bisa Bikin Pizza kayak di Resto Pakai Alat Ini

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Bikin pizza bukan perkara mudah. Apalagi pizza enak seperti yang ada di pizzeria ternama di kotamu. Nggak cuma butuh modal terigu dan bahan-bahan lain dari kualitas terbaik, namun, alat masak pizza juga perlu diperhatikan. Oven raksasa dengan perapian stabil, misalnya.

Tentu saja alat-alat tersebut nggak bisa terwujud jika kamu membuat pizza sendiri di rumah. Maka, menjawab pertanyaan tersebut, sebuah oven mini dengan kekuatan super tercipta. Diwartakan oleh Bored Panda, kini, kamu bisa membuat pizza seenak di kedai pizza favoritmu dalam waktu 6 menit dengan alat panggang berikut ini.

Dengan alat ini kamu bisa bikin pizza enak seperti di kedai pizza favoritmu. (Via: boredpanda.com)

Adalah Pizzacraft Pizzeria Pronto Stovetop Pizza Oven (damn! Namanya panjang bener), nama alat canggih tersebut, yang kini telah tersedia di Amazon untuk bisa diorder oleh para pecinta pizza sekalipun punya dapur yang kecil.

Berukuran mini, oven ini bisa buat pizza dalam waktu 6 menit saja. (Via: boredpanda.com)

Pizzacraft Pizzeria Pronto Stovetop Pizza Oven ini telah dijual di Amazon. (Via: boredpanda.com)

Berukuran mini, oven bisa diletakan di atas kompor gasmu dengan suhu 600 derajat celcius. Oven tersebut diklaim mampu menciptakan pizza hanya dalam waktu enam menit saja. So, membuat banyak pizza nggak lagi butuh waktu lama. Dikutip dari Amazon, Pizzacraft Pizzeria Pronto Stovetop Pizza Oven dibanderol seharga 169.95 US dolar atau setara dengan Rp2,2 juta. Tertarik untuk memilikinya?

Tertarik untuk memilikinya? (Via: boredpanda.com)

Bagian dari Pizzacraft Pizzeria Pronto Stovetop Pizza Oven. (Via: boredpanda.com)

2 Komentar

  • ansky

    wah makin kesini banyak alat alat yg makin canggih aja ya, bisa memudahkan dalam membuat pizza

  • widias

    wah kayaknya asik nih tapi kok di fotonya atasnya gosong gitu ya hahaha