Sukses

Unique

13 Ilusi Optik yang Bikin Mata Kamu Pusing Dan Kepalamu Buram

 
Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Mata memang merupakan anugerah terindah yang telah diberikan Tuhan kepada kita. Berikut beberapa contoh karya seni yang dengan sengaja memang dibuat untuk menipu mata kita. Kalau kamu gagal melihatnya, segera periksa mata kamu ya. Hehe...

1. Ilusi Gantung

Orang-orang ini bergelantungan di balkon sebuah bangunan? Atau kamu yang melihatnya dari atas bangunan?. Dan ternyata, itu hanyalah ornamen dan pengunjung yang lagi di atas jalanan datar. Lalu ilusi bangunan tercipta karena ada cermin di sana.

2. Ilusi Tas

 

Tas ini diproduksi oleh sebuah perusahaan Taiwan yang bernama Jump From Paper. Mereka memproduksi tas yang seakan-akan terlihat seperti benda kartun. Gimana, keren nggak nih?

3. Ilusi Duel

Sh*t just got real

Siapa bilang SmackDown itu cuma pura-pura? Bagai mana menurut kalian?

4. Ilusi Cute

Tas ilusi ini buat kamu bingungkan. Hayo tebak tas asli atau ilusi potongan dari komik?

5. Ilusi Lantai

Lantainya yang nggak rata apa mata kamu yang bergoyang? Hehe. Kebayang nggak sih, kalau ada lantai yang beneran seperti ini? Tenang sebenarnya lantainya rata kok. Hehe.

6. Ilusi Cool

Dengan tas ini banyak wanita yang kena ilusi cinta kamu, nih. Karena semua mata akan tertuju padamu.

7. Ilusi Trap

Ruangan yang membuat kamu takut salah melangkah. Jika kalian berada di dalam ruang ini pasti akan berfikir dan menerka-nerka untuk melangkah ke sebelah mana yang akan kamu ambil.

8. Ilusi ( + )

Gamabr artis

Maksimalkan fokus pada tanda (+) yang ada di tengah gambar. Tetap tatap tanda (+) ditengah gambar, dan perhatikan apa yang terjadi pada wajah-wajah artis tersebut?

9. Ilusi?

Kira-kira ini ilusi apa ya, sehingga sebuah bangunan ini seakan-akan bisa melayang tanpa sebuah fondasi yang tertanam di tanah?

10. Ilusi Maju Mundur?

Pusing cuy!

Coba kamu perhatikan dengan baik dan seksama.  Ini kereta sebenarnya bergerak ke arah mana, sih?
Pusing cuy!

11. Ilusi Waria

Hayo coba tebak, mana yang wajah wanita mana yang wajah pria? Kalau bingung inilah keterangan fotonya: kedua foto diambil dari wajah orang yang sama, namun yang bikin mereka terlihat berbeda jenis kelamin adalah tingkat kekontrasan yang diatur sedemikian rupa.

12. Awas, Nabrak...!!!

Awaaasss...

Fyuuuh... Ternyata lagi-lagi hanya sebuah ilusi.

13. Video Ilusi Optik

Menurut kamu bagian mana yang bikin kamu bingung dan menarik?

0 Komentar