Sukses

Zodiac

Foto Prewedding Unik dan Lucu yang Bisa Kamu Tiru

Bintang.com, Jakarta  

Prewedding dengan gaya menendang ala Kung Fu Master Wong Fei Hung bikin foto ini jadi terlihat lebih hidup.

foto prewedding unik

 

Tidak harus mewah dan glamor, tapi momen yang mungkin pernah kamu lewati berdua bersama pasanganmu bisa jadi inspirasi. Liat aja tuh wajah mereka yang cemongan. Sederhana dan berkesan kan. Hehehe ...

foto prewedding unik

 

Atau peristiwa awal pertemuan kalian yang paling menyebalkan, malah menarik untuk  jadi konsep prewedding. So sweet.

foto prewedding unik

 

Masih sama dengan tema Kung Fu, tapi yang ini terlihat lebih nyata.

foto prewedding unik

 

Begal memang marak dan pasangan ini malah menuangkannya dalam balutan kisah asmara mereka. Kalo yang ini sih namanya DIBEGAL CINTA. Hehe.

foto prewedding unik

 

Banyak orang ilfil dengan kejadian ini tapi, nggak buat mreka yang malah suka dengan ke unikan pasanganmu yang hobinya kentut sembarangan. Iyek!

foto prewedding unik

 

Kalo Gulliver terikat karena di anggap raksasasa yang menakutkan. Tapi, kalo mereka terikat sebuah cinta dan janji suci. Aih, dalem!

foto prewedding unik

 

Kejadian lucu dan kocak ini pastinya gak bakal terlupakan banget.

foto prewedding unik

 

Hayo mana pengantin pria dan mana yang wanita? Kalian berani gak nih bertukar pakaian dengan pasanganmu seperti ini?

foto prewedding unik

 

"Maling!"

"Hah? Maling apa?"

"Dia memaling hatiku!"

*Bubar*

foto prewedding unik

 

Saat banjir tiba bisa kita jadikan momen juga, lho. Itung-itung sambil menghibur adik-adik yang terkena dampak musibah banjir, bro.

foto prewedding unik

Gambar: Lukihermanto.com, bintangolym.skyrock.com, garasiphotography.com, tribunnews.com.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Ardini Maharani
    Author
    Ardini Maharani
  • Ardini Maharani
    Editor
    Ardini Maharani