Sukses

Inspiration

Tempuh Jarak Jauh, Pria Ini Jualan Sambil Gendong Putrinya

Bintang.com, Jakarta Kemelaratan ternyata tak akan pernah menjadi penghalang orangtua untuk berjuang demi anaknya. Meski kehidupan sangat sulit, setiap orangtua pasti akan melakukan apa pun untuk menghidupi anak-anaknya.

Seperti yang dilakukan seorang pria asal Bugel, Kecamatan Sidorejo, Kota Salatiga, Jawa Tengah. Pria ini sempat menarik banyak perhatian netizen beberapa waktu lalu.

Pasalnya, salah satu pengguna akun Facebook zenzen Ayahe Yoga Fela mengunggah foto dan kisah pria asal Bugel. Dalam postigan tersebut, Zenzen mengaku bertemu dengannya di kawasan Jombor, Semarang.

Pria tersebut berjualan peralatan rumah tanga dengan berjalan kaki sambil menggendong anak perempuannya. Berjualan sambil momong anak memang tak mudah. Apa lagi, dia harus berjalan kaki dengan menempuh jarak yang cukup jauh, dari Salatiga hingga Ungaran.

Membaca kisah ini, para netizen pun banyak yang meberikan acungan jempol. Pria tersebut dinilai sangat bertanggung jawab terhadap keluarga, terutama anaknya. Kisah pria ini pun juga menginspirasi banyak orang lainnya untuk tetap bekerja dengan keras demi keluarga di rumah.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Karla Farhana
    Author
    Karla Farhana
  • Karla Farhana
    Editor
    Karla Farhana