Sukses

Inspiration

Ditinggal Istri, Driver Ojek Online Ini Kerja Sambil Asuh Anak

Bintang.com, Jakarta Perjuangan driver ojek online untuk menafkahi keluarganya memang tak mudah. Banyak dari mereka yang terus bekerja sejak matahari belum menampakkan wajahnya, hingga dini hari. Bukannya ingin menjadi 'budak' pekerjaan. Tapi kadang mencari penumpang di sejumlah tempat sangat sulit. 

Belum lagi kalau cuaca yang sangat ekstrem. Meskipun panas, mereka tak mengeluh. Hujan sekali pun mereka tetap terobos. Kebanyakan dari mereka tak sabar ingin cepat pulang untuk bertemu dengan keluarga. 

Namun, perjuangan yang dilakukan Tajudin agak berbeda. Pria bernama lengkap Muhammad Tajudin ini harus membawa kedua anaknya yang masih belia ikut bekerja bersamanya. Pasalnya, pria yang tinggal di kawasan Jakarta Barat ini baru saja ditinggal sang istri. 

Tak ingin meninggalkan sang anak di rumah sendirian, dia akhirnya membawa serta kedua putranya 'narik.' Sebelum ditinggal sang istri, Tajudin ngojek seperti biasa. Namun kini, karena harus membawa anak-anaknya, dia terpaksa beralih mengantar barang. 

Kisah Tajudin ini pertama kali diceritakan oleh pemilik akun Facebook bernama Taufik Hidayat. Postingannya menjadi viral dan menarik banyak perhatian netizen. Mereka pun mendoakan Tajudin dan kedua putranya mendapat banyak rezeki. Hingga artikel ini ditulis, postingan teersebut sudah dibagikan 15 ribu kali, dan mendapat 5 ribu lebih komentar. Semoga Tajudin semakin semangat dan murah rezekinya, ya!

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Karla Farhana
    Author
    Karla Farhana
  • Karla Farhana
    Editor
    Karla Farhana