Sukses

Inspiration

Cara Tepat Hadapi Rasa Malas Kerja di Kantor

Bintang.com, Jakarta Hampir satu minggu penuh kamu bekerja di kantor. Malah, kadang-kadang kamu masih harus memikirkan dan menyelesaikan pekerjaan di hari libur. Ini pasti melelahkan buatmu, girls. Apa lagi kalau rutinitasmu tak pernah berubah sejak bekerja di kantor.

Bukan cuma bikin kamu lelah, tapi kamu juga jadi bosan dan suntuk. Sementara, kamu nggak bisa begitu saja meninggalkan pekerjaan di kantor. Untuk memutuskan keluar dari perusahaan tersebut pun masih sangat berat. Nah, supaya rasa bosan di kantor nggak bikin pekerjaanmu terabaikan, mungkin kamu harus melakukan 3 hal ini.

1. Coba ingat-ingat, kenapa kamu memilih perusahaan tersebut. Kenapa juga kamu sangat bekerja keras, bahkan lebih dari karyawan lainnya, selama ini. Kalau kamu lelah tapi masih bertahan juga, berarti sebenarnya kamu sayang dengan pekerjaanmu.

Dunia membutuhkan banyak orang yang mampu mengerjakan sesuatu tanpa mereka harus datang ke kantor. Intip tips berikut ini. (Foto: huffpost.com)

2. Coba kamu pikir dulu, apa yang bikin kamu bosan. Siapa tahu bukan pekerjaannya. Tapi justru rutinitas harianmu. Kalau bosan naik kereta setiap hari, coba kamu berangkat lebih pagi agar bisa menggunakan transportasi lain. Kalau kamu bosan dengan rute perjalanan, ya coba saja ganti.

Ilustrasi makeup flawless. (Sumber foto: Unsplash.com)

3. Mengganti penampilan juga bisa membantu mengembalikan suasana hatimu. Coba ubah saja gaya rambut untuk memberikan kesan yang lebih segar. Atau juga bisa mengubah cara berpakaianmu. Tapi jangan sampai kamu terlalu berusaha menjadi orang lain, girls. Selamat mencoba dan semoga kamu sudah nggak bosan!

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Karla Farhana
    Author
    Karla Farhana
  • Karla Farhana
    Editor
    Karla Farhana