Sukses

Success

Sambil Tidur Uang Datang, Begini Caranya

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Semua orang ingin mendapatkan uang tanpa kerja keras. Bermalas-malasan dengan tidur-tiduran, menghabiskan waktu dengan bermain game, tapi uang terus datang.

Hal tersebut bisa terjadi kok. Dalam teori ekonomi disebut dengan istilah passive income, yakni income yang didapat tanpa kita harus melakukan aktivitas. Semua dikerjakan di awal saja. Sisanya, sistem yang menghasilkan uang.

Dilansir dari laman entrepreneur.com, berikut lima cara mendapatkan uang, meski kamu tidur bermalas-malasan.

Blogging

Blogging adalah salah satu cara yang paling favorit dan sangat baik untuk menghasilkan pendapatan. Kamu dapat membuat sebuah blog di topik yang kamu sukai dan menghasilkan banyak pendapatan. Dan sekarang menjadi youtuber atau yang disebut vlogger juga bisa menghasilkan uang yang banyak.

Menjual produk kamu secara online

Sekarang ini berjualan secara online menjadi alternatife dan berpeluang besar untuk usaha perniagaan di era digital.

Ilustrasi uang. (via: istimewa)

Pemasaran affiliasi

Kamu bisa mendapatkan banyak uang dengan melakukan pemasaran afiliasi. Afiliasi pemasaran mendapatkan uang dengan cara merujuk seseorang untuk membeli produk. Flipkart, Amazon, Shareasale adalah website yang menawarkan program kemitraan afiliasi. Tapi yang perlu diperhatikan kamu perlu pengetahuan dan keterampilan untuk menjadi afiliasi marketer sukses.

Menciptakan app atau game

Industri game mobile di Indonesia merupakan hal yang baru kalau kita bandingkan dengan jenis bisnis yang lain dan peluang mendapat uang sangat besar, dikarenakan pasar dari game mobile ini adalah internasional bukan lagi lokal. Nah, jika kamu memiliki kemampuan untuk mengembangkan game atau app, kamu bisa mendapatkan keuntungan besar dengan menjualnya di google play store atau app store ios.

Menyewakan properti

Jika kamu memiliki modal besar, kamu bisa manfaatkan untuk membangun bisnis properti. Bisnis ini bisa menjadi investasi jangka panjang karena dari tahun ketahun nilai properti semakin bagus dan meningkat. Jika kamu tidak memiliki modal terlalu besar, bisnis kost-kostan dan sewa kontrakan juga bisa mendatangkan uang meski kamu sedang bermalas-malasan.

 

0 Komentar

Belum ada komentar