Sukses

Success

3 Rumah Mewah Termahal di Dunia yang Dimiliki Miliarder

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Rumah mungkin bagi para miliarder bukan hanya sekadar tempat berteduh. Tapi juga sebagai kebanggaan yang lengkap dengan segala fasilitas dan kebutuhannya. Karena itu, membangun rumah tak lagi hanya mementingkan lokasi dan kekokohan. Tapi juga estetika dan kemewahan. 

Time berhasil menelisik beberapa rumah milik miliarder yang harganya selangit. Kamu yang penasaran, langsung saja simak bahasannya di bawah ini. 

7 Upper Phillimore Gardens. Rumah di London, Inggris yang harganya Rp 1,6 triliun ini memiliki 10 kamar tidur , sauna, kolam renang, pusat kebugaran, bioskop, dan bahkan ruang untuk piknik. Lantai dan temboknya berlapis emas, marmer, dan berhiaskan berbagai karya seni. Time menulis, rumah megah ini merupakan milik Olena Pinchuk, anak dari Leonid Kuchma, anak dari presiden kedua Ukraina. Olena dikenal sebagai pendiri ANTIAIDS Foundation dan berteman baik dengan Elton John. 

7 Upper Phillimore Gardens | via: vogue.it

Kensington Palace Gardens. Rumah seharga Rp 1,8 triliun ini bahkan lebih mewah dari rumah Olena. Berlokasi di London, di kawasan kalangan atas, bahkan direncanakan akan ditambah beberapa fasilitasnya. Seperti lapangan tenis, pusat kesehatan, dan juga museum mobil. Rumah ini milik Roman Abramovich, seorang miliarder asal Rusia sekaligus pemilik dari perusahaan ivestasi, Millhouse LLC. Dia juga dikenal sebagai pemilik English Premier League's Chelsea Football Club. 

Kensington Palace Gardens | via: youtube.com

Seven The Pinnacle. Berlokasi di Amerika Serikat, rumah ini merupakan properti terbesar di Yellowstone Club. Rumah senilai Rp 2 triliun ini bahkan memiliki ski privat beserta ski lift dan lapangan golf. Time menulis, lapangan ini biasa dipakai oleh para taipan. Pemiliknya Edra dan Tim Blixseth, pengembang real estate dan co-founder Yellowstone Club. 

Seven The Pinnacle | via: tellurideluxuryproperties.com

0 Komentar

Belum ada komentar