Sukses

Fashion

Desainer Muda, Gisca Dmelia Bawa Karya Terbaik Sampai ke New York

Bintang.com, Jakarta Gisca Dmelia, fashion desainer yang berbasis di Jakarta beberapa waktu lalu melakukan fashion presentation di Indonesia Fashion Gallery, New York. Gisca, biasa wanita cantik ini di sapa, mengeluarkan 10 koleksi terbarunya dengan tema “Exotic Glamz”.

Koleksi ini terinspirasi oleh kehidupan para wanita di kota New York dari sisi glamorous life. Kemewahan terpancar dari kain sequins yang dipadukan oleh kain ikat sumba yang dibuat secara printing.

Teknik printing diambil Gisca agar mudah dirawat mengingat kehidupan di New York yang serba praktis. Selain itu teknik ini juga dimaksudkan agar mudah untuk diproduksi secara massal apabila ada permintaan dari buyers.

 

Fashion presentation berjalan dengan lancar, para tamu yang hadir adalah pecinta fashion di New York, juga media dan fashion bloger. Mereka menyambut baik koleksi-koleksi ini.

Selain pakaian, Gisca juga perdana meluncurkan koleksi aksesorisnya dari mulai tas, sarung tangan, dan ikat pinggang. Sebagian besar koleksinya kini berada di Indonesia Fashion Gallery, New York.

Desainer muda ini memulai usahanya di bidang fashion sejak tahun 2012, awalnya pembelinya hanya di kalangan teman-teman saja, tapi berkat adanya media sosial dan Gisca juga seorang selebgram, maka label dengan namanya sendiri itu mulai dikenal luas di Indonesia.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Ega Maharni
    Author
    Ega Maharni
  • Ega Maharni
    Editor
    Ega Maharni