Sukses

Fashion

Jauhi Coret-Coret di Tembok. Coba Bentuk Graffiti di Outfit!

Bintang.com, Jakarta Kamu yang suka berpenampilan quirky, mungkin bisa coba tren yang lagi happening dipakai fashionable street styler. Apalagi kamu juga bisa DIY atau bikin sendiri di outfit-mu. Ya, coret-coret graffiti yang cerah bisa kamu aplikasikan dengan mudah, lho.

 

Tinggal pilih bagian outfit mana yang mau kamu berikan sentuhan graffiti. Yang paling jadi favorit untuk dicoret-coret dengan motif unik adalah outerwear. Contohnya oversize denim jacket atau coat. Selain itu, askesoris seperti tas dan sneakers juga bisa nih, digambar graffiti.

Nah, biar kamu nggak salah kostum, coba nih, ikuti tips padu-padan outfit beraksen graffiti yang kekinian ini. Pastinya tampilan kamu nggak bakal bosenin, deh! 

1 dari 6 halaman

1. Tren Fashion: Long Graffiti Jacket

Tampilan bold bisa dengan mudah kamu aplikasikan dengan outfit yang bermotif graffiti. Seperti gaya penyanyi cantik Rihanna ini. 

Rihanna terlihat edgy maksimal dengan jaket panjang yang dipernuhi dengan coret-coretan. Padu-padannya pun simpel. Cukup memakai bralet dan celana pendek jeans. Pakai aksesoris topi bucket biar lebih modern. 

2 dari 6 halaman

2. Tren Fashion: Graffiti Sneakers

Nggak cuma outerwear atau outfit saja, aksesoris seperti sneakers juga banyak dihiasi dengan motif-motif graffiti yang kekinian. 

Biar coret-coretan graffitimu lebih terlihat, pilih sneakers warna putih polos. Usahakan juga untuk memakai celana yang nggak terlalu panjang sampai menutupi kaki. Jadinya detail graffiti di sneakers-mu tetap dominan terlihat, nih. 

3 dari 6 halaman

3. Tren Fashion: Graffiti Denim Jacket

Untuk kamu yang suka berkreasi dengan gaya street styler Korea, outfit berdetail graffiti nggak boleh kamu lewatkan. 

Yang paling mudah kamu aplikasikan adalah jaket denim dengan aksen graffiti, nih. Tinggal pilih jaket denim yang detailnya unik. Contohnya denim jaket dengan aksen shredded atau robek-robek. Kemudian pilih graffiti dengan bentuk tulisan yang seru! 

4 dari 6 halaman

4. Tren Fashion: Graffiti Hand Bag

Untuk yang nggak suka tampil terlalu mencolok, bisa juga tetap ikuti tren graffiti ini. Salah satu yang bisa kamu coba adalah dengan memakai tas dengan detail corak graffiti. 

Fashion brand kenamaan Balenciaga mengeluarkan koleksi hand bag dengan corak graffiti. Seperti yang dipakai oleh Kendall Jenner dengan tas graffiti warna hitam. Cukup pakai outfit yang minimalis seperti kombinasi atasan biru terang dengan blazer abu-abu muda yang dipadukan dengan celana denim. 

5 dari 6 halaman

5. Tren Fashion: Graffiti Pleats Skirt

Nggak cuma penampilan rebel boyish saja, tren outfit dengan aksen graffiti juga bisa mengubah look-mu jadi lebih klasik elegan, nih!

Tinggal pilih bawahan yaitu rok dengan tekstur pleats atau lipit yang bermotif graffiti. Kemudian padukan dengan atasan mock turtleneck dan long blazer warna navy. 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • innangg
    Author
    innangg
  • innangg
    Editor
    innangg