Sukses

Fashion

Editor Says: Kendall Jenner Model Terkaya Nomor Satu Di Dunia

Bintang.com, Jakarta Industri fashion di dunia ternyata membawa dampak yang cukup besar, salah satunya dengan kehidupan para desainer beserta model-model cantik yang sering melenggak lenggok di atas panggung. 

Apalagi model yang memiliki paras cantik, tubuh yang indah dan seksi dan namanya yang melambung menjadikannya si model menjadi ikonik dalam sebuah brand fashion. Misalnya saja, untuk beberapa tahun belakangan ini nama Kendall Jenner, Gigi Hadid dan Bella Hadid semakin terkenal dari tahun ke tahun.

Tentu saja, perjuangan untuk mendapatkan mimpi itu semua perlu usaha dan kerja keras, karena persaingan model dari seluruh dunia membuat mereka harus berjuang demi menambah pundi-pundi kekayaan.

Kendall Jenner bisa dibilang sebagai pendatang baru di dunia tersebut, namun nama bintang reality show yang terjun sebagai model ini malah semakin berprestasi.

Yup, Forbes kembali merilis daftar model terkaya untuk tahun 2017 dan untuk pertama kalinya, Kendall Jenner berhasil menempati posisi pertama sebagai model terkaya nomor satu di dunia. 

Kendall berhasil menggeser model asal Brasil, Gisele Bundchen. Menurut Forbes, Gisele merupakan super model paling mahal dan dirinya juga juga tercatat dalam Guinness Book of World Records sebagai super model terkaya di dunia.

 

 

1 dari 2 halaman

Kendall Jenner Mengumpulkan Uang 297 Milyar atau 22 Juta USD

Nama Gisele Bundchen tersingkir dari posisi pertama di tahun 2017 oleh Kendall Jenner. Gisele sendiri sejak tahun 2002 sampai 2016 selalu menempati posisi pertama sebagai model terkaya.

Dan kini Gisele menempatkan posisi ke dua setelah Kendall Jenner. Memang perbedaan angka yang tidak cukup jauh dari yang sebelumnya, Kendall berhasil mengumpulkan kekayaannya sebanyak kurang lebih 297 milyar atau 22 juta USD.

Hasil kekayaan yang ia kumpulkan selain sebagai model, Kendall juga membintangi iklan produk kosmetik ternama di dunia Estee Lauder, selain itu juga brand pakaian khusus wanita La Perla dan juga Adidas.

Ditambah reality keluarganya yang bisa dibilang honornya tidaklah murah, ia juga memiliki usaha lini fashion bersama Kylie. Belum lagi memiliki followers jutaan (85 juta) di Instagram, membuat banyak produk yang ingin mengendorse dirinya di sosial media.

So, gimana menurut kamu hasil kerja keras Kendall Jenner  membuat dirinya menjadi model terkaya nomor satu di dunia tahun 2017 oleh Forbes. 

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Yuni Haumahu
    Author
    Yuni Haumahu
  • Yuni Haumahu
    Editor
    Yuni Haumahu