Sukses

Fashion

Fashion Spread: The Great Outdoors

Bintang.com, Jakarta Menjelang akhir tahun, outfit dengan warna-warna earthy tone kembali mendominasi. Masih kental dengan look yang boyish androginy, tampilan dramatis akan terlihat secara instan ketika mengaplikasikan warna-warna yang hangat ini. Walaupun terkesan minimalis, look ini bermain dengan detail yang nggak monoton. 

Mulai dari warna hijau lumut, khaki, tan, navy dan nude, eksplorasi androginy look jadi semakin dramatis. Tekstur patchwork pada bagian oversize coat serta detail kerah yang unik menjadi poin attractive yang sayang untuk dilewatkan. Nggak selalu menjodohkan atasan dengan celana. Buat yang ingin bergaya classic androginy, bisa juga memakai maxi skirt dengan aksen see-through. Lalu padukan dengan embroidered boots untuk memberikan sedikit aksen glamor. 

Key point bergaya androginy pun bisa kamu rangkum dalam fashion spread "The Great Outdoors" ini. Dengan simple layering yang tetap terlihat flattering, padu-padan outfit warna earthy tone ini terlihat effortlessly stylish

1 dari 2 halaman

Celana dengan Detail Dinamis Memberi Kesan Androginy yang Uber Cool

Untuk kamu yang ingin bergaya androginy, fashion item ini wajib ada wardrobe-mu. Ya! Celana dengan cutting atau detail yang unik mampu memberikan aksen boyish yang lebih maksimal. Hanya memakai atasan yang simpel, penampilanmu jadi jauh lebih modern. 

Pilihan celana pendek dengan tekstur cutting yang asimetris bisa kamu padukan dengan kemeja simpel. Ada juga celana palazzo yang dijodohkan dengan kemeja warna navy. Akhiri dengan memakai sneakers favorit untuk menambah aksen sporty. 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • innangg
    Author
    innangg
  • innangg
    Editor
    innangg