Sukses

Fashion

Nggak Ada Matinya, Ini 5 Motif Outfit yang Wajib Kamu Punya

Bintang.com, Jakarta Biar tampil stylish, kamu pastinya suka melihat beberapa inspirasi dari majalah atau portal online. Dari segi outfit, kamu bakalan lihat banyak street style yang stylish memakai motif outfit yang berbeda-beda. Dengan variasi motif tersebut, para fashion enthusiast semakin berani untuk mix and match motif yang sedang kekinian. 

Ada beberapa motif yang everlasting dan nggak pernah ada matinya. Misalnya, motif garis-garis yang selalu kelihatan eksis dipakai netizen. Atau motif floral yang identik dengan pakaian yang girly feminin. Kalau kamu suka berpakaian lebih quirky, bisa deh, padukan beberapa motif dalam satu outfit. 

Permainan motif-motif seru dalam berpakaian bikin kamu jadi lebih pede pastinya. Supaya tampilanmu kekinian, berikut Bintang.com rangkum 5 motif outfit yang kekinian dan nggak ngebosenin! 

1 dari 6 halaman

Makin Stylish dengan Motif Garis-Garis Multicolor

Outfit dengan motif garis-garis nggak bakalan kuno deh, kalau kamu pakai. Tapi, kali ini, motif garis-garis yang lagi tren adalah yang memiliki warna-warna bervariasi. 

Misalnya, knit dress dengan warna multicolor seperti kombinasi warna orange, biru dan kuning. Tampilan outfit dengan motif multicolor stripes bakalan buat look kamu semakin cerah ceria. 

2 dari 6 halaman

Makin Stylish dengan Motif Floral yang Girly

Motif ini jadi motif andalan buat kamu yang suka bergaya feminin atau lady-like. Yup! motif floral yang penuh di satu outfit bikin look kita kelihatan lebih girly secara instan. 

Untuk motif floral yang sedang hits baru-baru ini adalah yang bentuk bunganya lebih besar-besar dan penuh. Dengan adanya warna-warna bunga yang juga jauh lebih vibrant atau cerah. 

3 dari 6 halaman

Makin Stylish dengan Motif Gingham yang Colorful

Outfit yang dominan dengan gaya era 90-an ini, bakalan terus happening. Biasanya hadir dengan motif gingham kombinasi warna merah dan hitam, sekarang lebih bervariasi. 

Sama seperti di foto ini, street styler memakai shirt dress dengan motif gingham dengan kombinasi warna lebih cerah. Seketika outfit bermotif gingham jadi lebih klasik dan elegan. 

4 dari 6 halaman

Makin Stylish dengan Motif Kotak-kotak Monokrom

Satu lagi motif yang kental dengan gaya 90-an, motif kotak-kotak atau checked. Kalau kamu suka bergaya clean minimalist dengan tampilan monokrom, bisa banget bereksplorasi dengan motif ini. 

Bedanya, motif kotak-kotak yang sedang hits sekarang adalah yang bentuk kotaknya besar-besar. Dan kelihatan mendominasi outfit kamu secara keseluruhan. Pokoknya chic banget, deh! 

5 dari 6 halaman

Makin Stylish dengan Motif Polka Dot

Last but not least, motif polka dot yang bakalan terus tren, nih. Motif ini kelihatan stylish banget di era 60-an tapi tetap eksis sampe sekarang. Mulai dari yang ukurannya kecil sampai besar, motif polka dot ini bakalan mencerahkan outfit-mu yang plain. 

Apalagi motif polka dot sering banget dipakai di outfit yang bahannya unik. Seperti outfit berbahan see-through atau organza. Seru banget deh, bereskperimen dengan outfit bermotif polka dot ini. 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • innangg
    Author
    innangg
  • innangg
    Editor
    innangg