Sukses

Fashion

5 Tips Pakai Denim Jacket yang Nggak Ketinggalan Jaman

Bintang.com, Jakarta Kalau kamu lagi males buat tampil kece dengan outfit yang ribet, outer pastinya jadi andalan. Salah satu yang nggak bakal bosenin yaitu denim jacket. Sekarang ini, denim jacket yang timeless nggak cuma hadir dengan bentuk yang itu-itu saja. Anak millenials jaman sekarang, suka banget pakai denim jacket dengan detail yang super unik. 

Denim jacket yang lagi hits dipakai sama anak millenials misalnya yang berukuran oversize. Semakin kebesaran dan longgar bentuknya, denim jacket bakalan kelihatan keren banget dipakainya. Apalagi dengan mix and match yang seru, tampilan kamu bakalan kelihatan makin attractive, nih. 

Seru banget lihat pencinta fashion padu-padan denim jacket. Biar nggak penasaran dan saltum, berikut Bintang.com kasih rekomendasi ke kamu tips mix and match denim jacket! 

1 dari 6 halaman

Biar Hits, Pakai Denim Jacket dengan Membentuk Kerah Off-Shoulder

Biar kece seperti anak millenials jaman sekarang, pemakaian denim jacket jangan seperti biasanya. Kamu bisa lho, memakainya seperti saat kamu pakai atasan off-shoulder. Pilih denim jacket yang ukurannya oversize, lalu kancing jaket jangan sampai kerah. Ini dilakukan supaya jaket membentuk kerah off-shoulder. 

Perpaduan denim-on-denim juga seru banget buat kamu coba. Setelah kamu pakai denim jacket, jodohkan dengan jeans favorit. Lalu, layering denim jacket-mu dengan atasan basic warna hitam. Makin keren, deh! 

2 dari 6 halaman

Biar Hits, Pakai Denim Jacket dengan Detail Patch yang Kekinian

Kalau kamu suka bergaya quirky, bisa coba denim jacket dengan detail yang cute ini. Yup! Denim jacket dengan detail patch memang selalu sukses mencuri perhatian anak millenials. Pilih patch yang karakternya unik dan menggemaskan, jadi jaketmu kelihatan lebih kece. 

Maksimalkan outfit-mu dengan kemeja putih dan aksesoris pelengkap. Kalau mau bergaya ala anak 90-an, pilih aksesoris seperti choker dan sunnies. Instant cuteness

3 dari 6 halaman

Biar Hits, Pakai Denim Jacket dengan Celana Jogger Untuk Tampilan Sporty

Untuk tampilan sporty, denim jacket bisa jadi pilihan outer yang pas buat kamu. Pilih denim jacket dengan aksen acid-washed yang super kece. 

Lalu jodohkan dengan tank top basic dan celana jogger. Aksesoris seperti kacamata hitam dan scarf bikin tampilanmu jadi chic. Jangan lupa, pakai sneakers favorit biar tampilan sporty-mu makin maksimal. 

4 dari 6 halaman

Biar Hits, Pakai Denim Jacket dengan Cara Disimpang di Bahu

Untuk tampilan yang girly, pakai denim jacket dengan cara disimpang di bahu. Jadi, jangan pakai jaketmu dengan cara biasa. 

Lalu, padukan dengan outfit yang konsepnya flirty, seperti cropped tank top dan rok berbahan mesh. Akhiri dengan floral heels yang sweet! 

5 dari 6 halaman

Biar Hits, Tumpuk Denim Jacket dengan Outer Lain

Buat kamu yang suka bergaya dengan tumpuk-tumpuk outfit, coba deh, pakai denim jacket dengan luaran yang lain. Misalnya cardigan berbahan knit seperti di foto ini. 

Lalu, padukan lagi dengan sweater warna putih polos. Untuk bawahan, pilih jeans hitam yang kesannya minimalis tapi comfy. Seru kan, mix and match denim jacket dengan cara yang nggak biasa ini. Bisa coba tips padu-padan ini waktu weekend, deh! 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • innangg
    Author
    innangg
  • innangg
    Editor
    innangg