Sukses

Fashion

Musim Hujan Nggak Mati Gaya dengan 4 Sweater Hits Ini

Bintang.com, Jakarta Saat musim hujan, item ini kembali happening lagi, nih. Yup! sweater yang nyaman perlu banget kamu pakai waktu cuaca lagi dingin atau lembap. Apalagi penampilan kamu bakalan tetap stylish dengan berbagai variasi sweater yang hadir di pasaran. 

Nggak cuma hadir dalam bentuk rajutan saja, sweater juga punya variasi lain. Misalnya sweater bahan kain katun atau boxy yang bentuknya oversize. Atau sweater dengan potongan kerah turtleneck yang bikin tampilan kita jadi lebih modern. 

Kalau kamu ingin tetap bergaya fashionable di saat musim hujan, perlu banget lho, punya sweater keren ini. Yuk, cek di sini! 

1 dari 5 halaman

Sweater Cable Knit Warna Mustard dan Celana Gingham

Mendekati akhir tahun, warna-warna earthy tone makin sering dipakai oleh pencinta fashion. Kamu pun juga bisa lho, tampil kece saat musim hujan dengan warna yang lagi tren ini. 

Tinggal pilih sweater jenis cable knit berwarna mustard yang lembut. Sweater cable knit memiliki bentuk rajutan dan tekstur yang rapi. Banyak generasi jaman diulu yang memakai sweater ini. Tapi kamu nggak perlu takut dibilang tua.  

Coba kamu padukan cable knit sweater dengan celana gingham two-tone. Biar semakin trendy, akhiri dengan hand bag motif animal prints dan strap heels yang kece! 

2 dari 5 halaman

Sweater Jacquard dan Midi Skirt

Kamu nggak perlu takut memakai outfit yang kesannya seperti nenek-nenek. Karena fashion item yang old style malah jadi tren baru-baru ini. Tinggal pemilihan warna dan motif saja yang mesti kamu pikirkan. 

Misalnya kamu memilih sweater rajut dengan motif jacquard yang colorful. Pastinya bikin penampilan kamu jauh dari kesan tua, nih. Lalu padukan dengan midi skirt warna abu-abu untuk memberi kesan effortless.

3 dari 5 halaman

Sweater Pink Neon dan Jeans

Look Gigi Hadid ini cocok banget buat kamu yang suka bergaya flirty girly. Outfit dengan dominasi warna pink neon bikin kamu jadi lebih pede walaupun musim hujan bikin moody naik turun. 

Seperti Gigi, kamu bisa pilih turtleneck sweater dengan detail oversize di bagian lengan. Warna pink mendominasi di bagian sweater dan metallic slip-on shoes. Cute banget, ya! 

4 dari 5 halaman

Sweater Boxy dan Kulot Hitam

Sweater boxy bisa bikin tampilanmu yang lagi gloomy jadi lebih edgy, nih! Pilih sweater boxy dengan potongan cropped top dan warna yang gelap. Kamu juga bisa menyamakan tone warna sweater dengan sepatu. 

Seperti di look ini, sweater boxy dengan motif graphic berwarna merah maroon dipadukan dengan sepatu boots warna senada. Padukan dengan kulot yang potongannya rapi dan longgar. Pokoknya kamu bakalan tetap stylish deh, saat musim hujan dengan sweater ini! 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • innangg
    Author
    innangg
  • innangg
    Editor
    innangg