Sukses

Fashion

Label Ikonik Ini Gandeng Jennifer Lopez Jadi Modelnya

Bintang.com, Jakarta Penyanyi cantik dari Amerika Serikat, Jennifer Lopez, memang memiliki ciri khas dalam penampilannya, baik di atas panggung maupun dalam tampilannya sehari-hari.

Sehingga perempuan yang usianya kini mencapai 48 tahun ini selalu tampil fashionable dalam berbagai kesempatan. Inilah yang membuat hot mama tersebut digandeng oleh brand retail kenamaan, Guess Jeans, untuk menjadi modelnya. Tentu saja, wajah baru yang usianya terbilang tidak muda lagi membuat para fansnya sangat bangga.

Jennifer Lopez, dikutip dari berbagai sumber, merupakan bintang yang sempurna untuk mewakili brand ikonik tersebut. Hal tersebut dinyatakan oleh Co-founder Guess Paul Marciano, bahwa Jennifer Lopez adalah impian para Guess Girl! Dia seniman yang berprestasi, ikonik dan sensual.

Jennifer Lopez jadi model Guess Jeans. (Sumber foto: businesswire.com)

"Pengaruh Jennifer yang terus berkembang dan kampanye ini merayakan para wanita yang semakin cantik dan bertalenta, ketika mereka mendapat pengalaman hidup lebih banyak," jelasnya.

Selain Jennifer Lopez, Gigi Hadid pernah didapuk menjadi brand ambassador Guess. Sehingga kecantikan Diva AS tersebut membuat warna baru dalam daftar model brand ikonik ini. 

"Saat aku mendapat telepon dari Paul Marciano untuk menjadikanku Guess Girl, aku sangat bahagia bisa menjadi bagian dari brand ikonik yang sudah aku sukai sejak remaja. Jadi ini sebuah pujian ketika ia memilihku untuk Guess Spring 2018," kata Jennifer Lopez.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Yuni Haumahu
    Author
    Yuni Haumahu
  • Yuni Haumahu
    Editor
    Yuni Haumahu