Sukses

Fashion

5 Tips Pakai Kaos Supaya Nggak Ngebosenin dan Monoton

Bintang.com, Jakarta Di setiap lemari kamu, pasti ada setidaknya satu kaos favorit yang sering kamu pakai. Ada berbagai variasi kaos yang ada di pasaran. Yang paling happening sekarang ini adalah kaos vintage band. 

Nah. pastinya kamu sering nih, walaupun punya banyak kaos tapi nggak begitu paham cara mix and match-nya. Supaya nggak monoton hanya mix and match atasan kaos dengan bawahan. Dengan perpaduan seperti itu, yakin deh, kamu makin lama makin bosan. 

Biar nggak monoton dan membosankan, kamu bisa nih, ikuti 5 tips mix and match kaos biar makin kece! 

1 dari 6 halaman

Tumpuk Kaos dengan Kemeja Panjang dan Rok High Slit

Tampilan ini cocok banget buat gaya modern chic saat weekend. Kamu bisa pilih kaos dengan motif graphic lalu padukan dengan kemeja panjang. 

Usahakan untuk memilih kemeja panjang yang warnanya kontras dengan warna kaos. Lalu jodohkan dengan rok high-slit warna hitam yang edgy! 

2 dari 6 halaman

Tumpuk Kaos dengan Tweed Blazer dan Jeans

Layering yang simpel juga bisa kamu coba buat tampilan mix and match kaos yang kece. Pilih kaos dengan aksen tulisan kemudian padukan dengan tweed blazer. 

Biar nggak kelihatan tua, kamu bisa pakai bawahan jeans yang super comfy. 

3 dari 6 halaman

Tumpuk Kaos dengan Slip Dress yang Longgar

Kalau bicara soal layering, kamu nggak mesti takut dengan penampilan yang ribet. Seperti look ini misalnya yang hanya memadukan kaos sebagai dalaman slip dress. 

Yang bikin penampilan ini attractive adalah pemilihan warna dan motif kaos. Pakai kaos warna merah cerah lalu jodohkan dengan slip dress yang longgar untuk kesan yang effortless. 

4 dari 6 halaman

Tumpuk Kaos Sebagai Dalaman Sun Dress Bermotif Floral

Buat kamu yang suka bergaya girly, bisa lho, pakai padu-padan yang simpel ini. Pakai kaos basic bermotif lalu gunakan sebagai dalaman sun dress bermotif floral. 

Pilih sun dress dengan kerah V-neck supaya motif atau detail dari kaos nggak ketutupan. Outfit ini juga kental banget dengan gaya vintage yang playful! 

5 dari 6 halaman

Tumpuk Kaos Sebagai Dalaman One-Shoulder Dress Asimetrik

Kamu yang berani bereksperimen dengan motif outfit yang quirky, bisa banget coba padu-padan kaos ini. Pakai kaos sebagai dalaman dress asimetrik. 

Dress asimetrik dengan detail cutting high-slit ini memberi kesan kaki yang lebih jenjang. Lalu padukan dengan kaos bermotif graphic. Akhiri dengan hoop earrings yang kece. 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • innangg
    Author
    innangg
  • innangg
    Editor
    innangg