Sukses

Fashion

Seksi dan Elegan, Intip Gaya Kemenangan Miss Universe 2017

Bintang.com, Jakarta Perhelatan Miss Universe 2017 akhirnya kembali digelar. Berlokasi di Planet Hollywood Resort & Casino, ajang bergengsi ini menghadirkan kembali 92 kontestan dari negara lain. Bukan hanya sekedar cantik, dibutuhkan kecerdasan intelektual untuk merebut mahkota Miss Universe 2017.

Setelah melewati beberapa proses seleksi, Miss Universe 2017 akhirnya jatuh di tangan Miss Afrika Selatan, Demi-Leigh Nel-Peters . Demi yang berhasil mengalahkan 2 kontestan dari Colombia dan Jamaika, ini merupakan lulusan Manajemen Bisnis. Cantik dan pintar pastinya jadi kriteria yang cocok sehingga Demi bisa memenangkan mahkota prestigious ini. 

Nah, penasaran bagaimana penampilan Demi di malam kemenangan Miss Universe 2017? Lihat di sini! 

 

1 dari 4 halaman

Menangkan Miss Universe 2017, Ini Gaun Malam Miss Afrika Selatan

Gaun malam yang dipakai oleh kontestan Miss Universe 2017 termasuk salah satu bentuk penilaian buat para juri. Setiap kontestan bakal memakai dress yang sesuai dengan karakter kepribadian mereka. 

Miss Afrika Selatan, Demi-Leigh Nel-Peters berhasil memikat perhatian juri dengan memakai dress berpotongan high-slit di bagian tengah. Kerah bentuk V sampai di bagian dada membuat tampilan dress jadi kelihatan lebih seksi. Dress warna nude dengan detail jewelled di hampir keseluruhan dress tampak glamor dipakai oleh Demi. 

Dipadukan dengan strap peep-toe heels berwarna silver, tampilan Demi sangat istimewa dan elegan di mata juri. Gaya rambut up-do yang sederhana melengkapi whole look-nya yang super stunning. Karena gaya dress yang simpel dan smart inilah, Demi bisa jadi pemenang Miss Universe 2017! 

2 dari 4 halaman

Cerah Ceria, Bikini Warna Kuning Jadi Pilihan Miss Universe 2017

Selain pemilihan gaun malam, runway dengan memakai bikini juga jadi salah satu bentuk penilaian juri. Banyak variasi bentuk bikini yang hadir di peragaan busana Miss Universe 2017. Mulai dari yang bermotif leopard, polka dot, daun palem, dan masih banyak lagi. 

Tapi, Miss Afrika Selatan, Demi-Leigh Nel-Peters memilih bikini dengan bentuk yang minimalis dan nggak berlebihan. Spaghetti strap bra yang tipis bikin kesan modern dan membentuk bagian bahu Demi. Yang paling menarik adalah warna bikini yang dipilih. Yup! Warna kuning terang sukses mencuri perhatian juri. Apalagi senyuman manis yang penuh aura charming dari Demi. Bikin jatuh hati! 

3 dari 4 halaman

Beda Dengan Tahun Sebelumnya, Ini Dia Tampak Mahkota Miss Universe 2017

Tahun demi tahun, ajang Miss Universe selalu diikuti dengan kejutan baru. Termasuk di tahun ke-66 ini, mahkota yang dipakai oleh Miss Universe 2017 kelihatan berbeda. Miss Afrika Selatan kembali memakai crown yang sama dengan Miss Universe pertama tahun 1952. Wow! 

Dengan warna logam silver yang lebih minimalis, mahkota Miss Universe 2017 ini kelihatan sophisticated. Tanpa ada detail jewelled warna biru jamrud. 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • innangg
    Author
    innangg
  • innangg
    Editor
    innangg