Sukses

Fashion

6 Inspirasi Mix and Match Turban Rina Nose Saat Pakai Hijab

Bintang.com, Jakarta Keputusan Rina Nose untuk melepaskan hijabnya beberapa hari yang lalu membuat dirinya jadi sorotan awak media dan warganet. Sampai sekarang pun Rina Nose menjadi pusat perhatian publik, karena keputusannya menimbulkan berbagai macam reaksi. 

Banyak tudingan yang mengatakan bahwa ia melepaskan jilbab karena dirinya pindah agama, namun sampai saat ini Rina Nose masih muslim, yang dinyatakan langsung dari sahabatnya, Kalina OKtarani. Yang berbeda kali ini, waktu pertama kali memutuskan untuk berhijab perempuan kelahiran 1984 tersebut menghapus semua foto-fotonya yang tanpa hijab.

Tapi untuk saat ini tampilan dirinya mengenakan hijab masih terpajang di Instagram miliknya. Banyak padu padan busana hijab Rina Nose yang bisa kamu tiru, khususnya buat kamu yang berbadan mungil.

Sederet inspirasi bisa kamu contek untuk mix and match, apalagi kalau kamu senang mengenakan aksesoris di kepala seperti turban yang bikin penampilan kamu mengenakan busana modest wear jadi menarik perhatian. 

Intip yuk memadupadankan busana modest wear memakai turban ala Rina Nose yang bisa kamu pakai sehari-hari maupun acara formal. Let's check this out!

 

1 dari 6 halaman

Pakai Turban dengan Nuansa Serba Biru

Dalam memadupadankan busana modest wear salah satu yang bikin penampilan jadi menarik dengan mix warna pada atasan, bawahan dan aksesoris, salah satunya warna biru.

Biru merupakan warna dasar yang sering dijadikan pilihan dalam berbusana, warna tersebut sangat mudah untuk dipadu padankan bersama warna lainnya. 

Rina Nose mengenakan luaran yang motifnya berwarna biru lalu ia padu padankan dengan celana jeans beraksen fringe. Turban yang dikenakan juga senada sama pakaiannya. 

 

A post shared by Rina Nose (@rinanose16) on

2 dari 6 halaman

Long Dress dan Turban Bikin Penampilan Menarik

Tampilan yang satu ini memang sangat cocok untuk kamu pakai ke pesta. Dengan mengenakan long dress berwarna broken white yang diberi detail pada bagian tangan.

Lalu padu padankan turban hitam yang warnanya senada sama dalaman atau inner yang kamu pakai. Penampilan jadi terlihat elegan ya dengan padu padan tersebut. 

 

A post shared by Rina Nose (@rinanose16) on

3 dari 6 halaman

Kombinasi Warna Coklat Putih dan Turban Motif

Kunci yang membuat penampilan kamu jadi terlihat maksimal dengan mengkombinasikan warna pada atasan, bawahan dan aksesoris yang akan dipakai.

Kenakan atasan hitam dan tambahkan long outer warna putih. Lalu pilih celana coklat yang bikin penampilan menarik.

Pakai turban motif supaya penampilan jadi nggak terlihat monoton. 

 

A post shared by Rina Nose (@rinanose16) on

4 dari 6 halaman

Turban Dipadu Padankan Bersama Busana Motif Full Printed

Bikin penampilan makin maksimal bisa kamu padu padankan dengan cara yang mudah, selain memilih kombinasi warna bisa juga memakai motif.

Berbagai macam motif bisa dipakai untuk membuat penampilan memakai modest wear menarik. Rina Nose mengenakan busana motif full printed, lalu ia mix bersama turban polos. 

 

A post shared by Rina Nose (@rinanose16) on

 

5 dari 6 halaman

Tambahkan Anting Saat Memakai Turban

Untuk membuat tampilan menarik lainnya dengan mengenakan anting yang bikin penampilan kamu jadi statement.

Banyak anting-anting lucu yang bisa kamu pakai, padu padankan warna anting dan pakaian yang akan kamu pakai ya supaya terlihat standout. 

 

A post shared by Rina Nose (@rinanose16) on

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Yuni Haumahu
    Author
    Yuni Haumahu
  • Yuni Haumahu
    Editor
    Yuni Haumahu