Sukses

Fashion

Pakai Bikini Kevin Liliana Menyabet Gelar Miss International 2017

Bintang.com, Jakarta Kebanggaan bagi Indonesia karena Puteri Indonesia Lingkungan 2017, Kevin Liliana, telah mengikuti kontes kecantikan bertaraf internasional dan ia dinobatkan sebagai Miss International 2017 pada 14 Oktober 2017 di Tokyo Dome City Hall, Kouraku Bunkyo-ku, Tokyo, Jepang.

Telah menjalani masa karantina sejak 25 Oktober 2017 lalu, dikutip dari Liputan6.com, selain mengenakan gaun, Kevin Liliana, mengenakan pakaian renang atau bikini. Ketika memakai Swimwear Judgement merupakan penilaian yang berbeda saat para kontestan mengenakan baju renang, baik itu one atau two piece.

Dirinya mengenakan bikini warna pink atau merah muda, yang membuat tubuh rampingnya terlihat seksi. Tak hanya itu saja, tantangan saat memakai busana tersebut Kevin Liliana harus melenggak-lenggok di atas panggung. 

 

A post shared by DPIdaMU Official (@dpidamu) on

 Namanya dipanggil oleh pembawa acara dan disandingkan bersama kontestan dari Jepang. Tentu saja Kevin Liliana harus tampil percaya diri saat mengenakan bikini tersebut.

Usaha Kevin Liliana tidaklah sia-sia ia berhasil menyabet gelar Miss International 2017. 

 

 

 

1 dari 2 halaman

Kevin Liliana Juga Meraih Penghargaan Miss Best Dresser

Selain dinobatkan sebagai Miss International 2017, Kevin Liliana juga meraih penghargaan busana terbaik atau Miss Best Dresser. 

Kevin Liliana membawa 5 busana untuk dipakai di Miss International 2017, diantaranya national costume dan gaun karya desainer Indonesia, diantaranya Ivan Gunawan, Didiet Maulana, Intan Avantie dan Dani Satriadi yang akan ditampilkan di ajang kecantikan tersebut.

Yang bikin menarik salah satu busananya tentu saja national costume yang berkonsep tukang jamu. National Costume karya Annisa Feby ini mengangkat tema "Mbok Jamu and Ancient Secret Potion' atau "Mbok Jamu dan Ramuan Rahasia Kuno" yang terinspirasi dari pageant lover Imam Syafei. 

 

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Yuni Haumahu
    Author
    Yuni Haumahu
  • Yuni Haumahu
    Editor
    Yuni Haumahu