Sukses

Fashion

Agnez Mo Hingga Victoria Beckham yang Memiliki Bisnis Fashion

Bintang.com, Jakarta Kalau melihat pekerjaan sebagai seorang selebriti enak banget ya hidup mereka, bisa menghasilkan uang yang banyak dan cepat. Memang untuk menghasilkan itu semuanya dibutuhkan proses.

Hidup mereka yang terlihat glamor dan tentunya bikin iri ya kalau lihat kehidupan mereka, karena dengan mudahnya membelanjakan uang. Namun, bila mereka nggak bisa mengatur uang tentu saja dalam sekejap akan habis dan ludes uang ataupun tabungan mereka.

Maka dari itu beberapa dari selebriti yang sukses mencoba untuk menjadi seorang entreprenuer, untuk memutarkan uang yang sudah mereka dapatkan dengan kerja keras. 

Yup, bisnis fashion merupakan pilihan dari beberapa artis internasional, karena memang usaha tersebut nggak ada matinya. Tapi, harus memiliki ide dan konsep yang berbeda supaya tetap eksis.

Dan, kamu juga bisa mencoba seperti mereka yang menjadi seorang entreprenuer. Siapa sajakah selebriti internasional yang menjalani bisnis fashion di era digital seperti ini? Intip yuk kebawah. 

1 dari 4 halaman

Agnez Mo Mulai Menjalani Bisnis Fashion

Belum lama ini Agnez Mo mencoba menjalani berbagai bisnis misalnya salah satunya di bidang fashion.

Setelah sukses menjadi seorang penyanyi internasional, rupanya tak membuat langkah perempuan 31 tahun ini untuk berkarya.

Melalui brand LYKE Agnez menghadirkan busana ready to wear yang bikin penampilan terlihat trendi dan stylish.

 

2 dari 4 halaman

Victoria Beckham Sampai Sekarang Konsisten di Bisnis Fashion

Istri dari David Beckham ini memang sudah lama terjun di dunia fashion, ketertarikannya menjalani bisnis tersebut karena ia bisa menyalurkan hobinya yang bisa mendesain.

Maka dari itulah Victoria cukup lama berkecimpung menjalani usaha ini dan sukses menjadi seorang perancang dan entreprenuer.

Usahanya untuk membuat fashion terlihat fashionable membuat Victoria memperoleh gelar Officer of the Most Excellent Order of the British Empire (OBE) dari Kerajaan Inggris. 

3 dari 4 halaman

Kim Kardashian Ikut Bergabung Jalani Bisnis Fashion

Kesuksesan Kim Kardashian menjual kosmetik seperti lipstik membuat Kim ingin mencoba menjalani bisnis lain, yakni di bidang fashion.

Dikutip dari Insider, proyek bisnis fashion dengan sang pendiri melalui aplikasi Screenshop ini sudah berjalan sejak satu tahun lalu. 

Sehingga hadirnya aplikasi tersebut untuk memenuhi kebutuhan semua perempuan yang ingin mengenakan busana seperti Kim Kardashian dengan harga yang terjangkau. 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Yuni Haumahu
    Author
    Yuni Haumahu
  • Yuni Haumahu
    Editor
    Yuni Haumahu