Sukses

Fashion

Casual dan Glamour Personal Style Si Chef Cantik Farah Quinn

Bintang.com, Jakarta Tampil elegan dan seksi merupakan ciri khas dari chef cantik, Farah Quinn. Biasanya, kalau melihat penampilannya selalu dress up, akan tetapi dalam kesehariannya Farah kerap mengusung gaya casual. 

Wanita yang lahir pada 8 April 1980 ini mengaku dalam memadupadankan pakaian tergantung dari mood-nya. Untuk tampilan sehari-hari Farah mengusung gaya casual. Tetapi, terkadang keinginannya suka berubah-ubah misalnya ia ingin tampil seperti anak ABG, kadang ingin pakai polo shirt saja.

"Sebenernya sih fashion saya itu tergantung my mood. I could be very casual, bisa yang bener-bener casual, bisa juga yang i get really glamour, dress up, terus pokoknya baju saya sih yang paling penting kalau kita pakai baju itu the cutting," kata Farah Quinn saat dihubungi by phone. 

"Kadang-kadang saya pengen dandan kayak ABG, kadang-kadang saya dandannya kayak tante-tante, kadang-kadang. Iya kadang-kadang i wanna be very glamour, kadang-kadang cuma pake apa, pengen pake polo shirt doang gitu," tambahnya.

Tips mix and match pakaian ala Farah Quinn. (Image: Marketing Asia-NBCUniversal)

Setiap perempuan mempunyai postur tubuh yang berbeda-beda dan Farah Quinn memiliki bentuk badan yang mungil. Pasti dirinya suka menghadapi kendala tersendiri dalam memadupadankan pakaian. Menurutnya, potongan baju yang tepat untuk bentuk tubuh merupakan hal yang sangat penting. 

"The cutting is very important. Itu harus bener-bener sesuai dengan tubuh kita. Kan setiap orang kan tubuhnya beda-beda ya, dan kita harus pake baju itu yang high light our body," jelas perempuan yang role modelnya Victoria Beckham dan Miranda Kerr.

Tips mix and match pakaian ala Farah Quinn. (Image: Marketing Asia-NBCUniversal)

Dan untuk menjaga itu semua, ibu satu anak ini rutin melakukan olahraga sehingga baginya tidak cuma masalah penampilan saja, tetapi dari segi kesehatan juga harus diperhatikan. 

"Dan outside-nya juga you look good, dan kalo kita punya badan yang bagus juga kita mau pake apa aja it’s gonna look good on you," ucap Farah Quinn yang saat ini menjadi Stylish musim ketiga di acara How Do I Look? yang merupakan perwakilan dari Indonesia.  

 

 

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Yuni Haumahu
    Author
    Yuni Haumahu
  • Yuni Haumahu
    Editor
    Yuni Haumahu