Sukses

Fashion

Bikin Penampilan Stylish dengan T-shirt dari Dewi Utari

Bintang.com, Jakarta T-shirt atau kaos merupakan pakaian yang nyaman untuk dipakai, karena bahannya yang ringan dan mudah menyerap keringat, kaos menjadi pilihan yang tepat untuk beraktivitas.

Tentu saja banyak yang memiliki koleksi t-shirt atau kaos di dalam lemari pakaiannya, karena mudah untuk di mix and match dan bisa diandalkan untuk tampil penuh gaya. Fashion Stylish, Dewi Utari, mengatakan bahwa setiap orang wajib memiliki kaos terutama kaos berwarna putih karena mudah untuk dipakai di berbagai kesempatan.

Menurut Dewi, kaos atau t-shirt tak hanya untuk kesempatan kasual saja tetapi juga bisa formal, asalkan memadupadankannya dengan tepat. Inilah yang membuat Topshop mengeluarkan koleksi kaos untuk musim gugur dan dingin. 

Tips memadupadankan t-shirt atau kaos slogan yang bikin penampilan menarik. (Image: topshop.com)

"Kaos memang menjadi kebutuhan semua orang, karena sangat untuk dipakai dan mudah untuk di mix dengan fashion items lainnya. Topshop untuk koleksi musim gugur dan dingin ini mengeluarkan koleksi kaos dengan berbagai macam tulisan di bagian dada yang bikin penampilan menarik," kata Dewi Utari kepada Bintang.com saat ditemui dalam preview koleksi Autumn/Winter 2017 Topshop di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu 13 September 2017.

Kaos slogan atau kaos yang bertuliskan di bagian dada ini tetap membuat nyaman dalam berpenampilan. Dewi pun memberikan trik saat memakai kaos agar terlihat stylish, caranya dengan memadupadankan t-shirt atau kaos dengan jeans hitam.

Tips memadupadankan t-shirt atau kaos slogan yang bikin penampilan menarik. (Yuni Arta/Bintang.com)

"Lalu bisa tambahkan aksesoris yang mencolok untuk memberikan statement fashion. Pilih salah satu saja, misalnya, chunky necklace atau statement earrings," lanjutnya. 

Kemudian, untuk membantu penampilan jadi terkesan formal bisa memilih pump heels. Dan untuk memberikan kesan kasual, pakai sneakers atau sliders yang bikin style makin stylish. 

 

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Yuni Haumahu
    Author
    Yuni Haumahu
  • Yuni Haumahu
    Editor
    Yuni Haumahu