Sukses

Fashion

Tips: Atasi High Heels Kebesaran dengan Cara Ini

Bintang.com, Jakarta Punya banyak koleksi high heels di rumah, pasti ada yang kebesaran di kaki Anda, benar tidak? Ketika mengenakan heels yang kebesaran tentu saja akan membuat Anda gak nyaman. 

Sepatu jenis ini merupakan jenis sepatu yang menjadi incaran perempuan untuk membuat tubuh jadi terlihat lebih tinggi. Kalau punya heels kesayangan ternyata kebesaran di kaki Anda dan ternyata model tersebut gak ada lagi modelnya, jadi sayang deh kalau tidak terpakai. Tapi tenang saja, Anda gak usah khawatir karena permasalahan tersebut bisa diatasi dengan mudah. Anda bahkan bisa membelinya di toko atau online shopping. Berikut ini tips dari Bintang.com untuk mengatasi permasalahan tersebut. 

Busa

Langkah pertama Anda bisa menyumpal heels dengan busa. Tambahkan busa pada bagian depan sepatu Anda yang akan mengganjal dan membuat kaki jadi pas di dalam heels. Selain busa Anda bisa ganti dengan kapas, kain dan kaos kaki andalan Anda. 

Punya high heels kebesaran? Atasi dengan cara sederhana. (Image: amazon.com)

Sol Dalam (Insole)

Sol dalam yang tebal bisa membuat sepatu Anda terasa lebih sempit, selain itu sol dalam juga bisa menjadi bantalan yang empuk untuk kaki Anda. Sehingga sangat pas dipakai untuk heels Anda yang kebesaran. Ada banyak pilihan bahan sol dalam seperti gel dan kain yang tebal. 

Punya high heels kebesaran? Atasi dengan cara sederhana. (Image: wellnessproducts.ch)

Heel Grips

Heel grips adalah ganjalan sepatu yang ditempatkan pada bagian belakang pergelangan kaki. Fungsi heel grips sendiri sebetulnya untuk membuat kaki Anda jadi tidak lecet di bagian belakang sepatu. Tetapi, bisa juga dimanfaatkan membuat membuat sepatu jadi terasa lebih sempit dan membuat kaki terasa nyaman. 

Punya high heels kebesaran? Atasi dengan cara sederhana. (Image: aliexpress.com)

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Yuni Haumahu
    Author
    Yuni Haumahu
  • Yuni Haumahu
    Editor
    Yuni Haumahu