Sukses

Fashion

Rayakan Anniversary Platform Online Shopping ini Lebih Berinovasi

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Semakin besarnya potensi market modest fashion di Indonesia, membuat banyak orang terus berinovasi menciptakan sebuah rancangan yang unik dan berbeda, sehingga sesuai dengan permintaan pasar.

Salah satu platform online shopping yang menghadirkan beraneka ragam produk-produk lokal ialah Hijup. Dalam rangka merayakan anniversary-nya, seperti press release yang diterima Bintang.com, platform tersebut memberikan inovasi untuk customer tahun ini dengan mengadakan program My Hijup. 

Di samping itu, dalam upaya memperkaya ragam produk terbaik, Hijup berkolaborasi dengan enam desainer kenamaan Indonesia, diantaranya Dian Pelangi, Ria Miranda, Barli Asmara, Sejauh Mata Memandang, HAPPA by Mel Ahyar, dan Kami Idea serta koleksi menswear terbaru.

Anniversary Hijup. (Istimewa)

Tak hanya itu saja, dalam acara ini juga diperkenalkan enam wanita muda inspiratif sebagai The New Face of Hijup mewakili bidang karya
masing-masing, Lia Karina Mansur (atlet taekwondo), Gita Savitri Putri (YouTuber dan influencer), Hamidah Rachmayanti (influencer sosial media muda), Athieqah Asy-Syahidah (dokter dan fashion enthusiast), Nadiah Fatriana (influencer sosial media yang aktif dalam kajian-kajian di Jakarta), dan terakhir adalah Ratu Anandita (entertainer).

Tak melulu seputar fashion, Hijup juga menggalang dana untuk pembangunan Rumah Quran ke-6 Al-Mukmin Karawang bersama Urban Syiar yang dimotori Peggy Melati Sukma. Caranya bisa melalui rekening donasi atau potongan pembelanjaan.

0 Komentar

Belum ada komentar