Sukses

Fashion

Mix and Match: Motif Gingham untuk Busana Kantor

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Ada banyak pilihan busana kantor yang bisa kamu pakai untuk membuat penampilan terlihat menarik dengan beraneka ragam pilihan motif dan warna pakaian. Misalnya motif yang bisa mempermanis penampilan kamu ialah motif gingham.  

Yup, gingham membentuk pola kotak-kotak dan memiliki satu warna. Dan cocok dipadu padankan dengan atasan atau bawahan yang kamu pakai. Motif ini sampai sekarang pun masih suka dipakai para cewek, baik yang berhijab maupun gak berhijab. Memang gak salah kalau kamu mengenakan gingham sebagai busana kantor kamu, karena akan membuat tampilan jadi menarik. Gak percaya? Buat kamu yang bingung mau pakai baju apa untuk ke kantor dan lupa kalau ternyata kamu sudah punya koleksi motif gingham, ayo dikeluarkan lagi yuk. Dan berikut ini inspirasi memadupadankan gingham yang bisa kamu tiru. 

Memakai tops dan pants motif gingham gak masalah kok, gak kelihatan tabrakan, malah bikin penampilan jadi maksimal. Kamu bisa mencoba padu padan seperti ini ya. 

Mix and match gingham untuk busana kantor. (Image: elle.com)

Motif ini juga bisa bikin penampilan kamu terlihat seksi, seperti kemeja gingham ini, dan padu padankan bersama skirt dengan motif yang sama. Kamu juga bisa tambahkan luaran yang tipis sehingga terkesan stylish. 

Mix and match gingham untuk busana kantor. (Image: elle.com)

Nah, yang ini simple banget deh, cuma skirt gingham bisa jadi statement fashion kamu. Kamu bisa mengenakan atasan seperti blouse dengan model poff the shoulders supaya penampilan makin menarik perhatian. 

Mix and match gingham untuk busana kantor. (Image: elle.com)

So, tertarik kan untuk mix and match motif gingham dan bisa kamu aplikasikan sebagai busana kantor kamu. 

0 Komentar

Belum ada komentar