Sukses

Fashion

Street Style: Gaya Tomboy Kristen Stewart dari Tahun ke Tahun

Bintang.com, Jakarta Penampilan Kristen Stewart yang berubah drastis sempat menghebohkan dunia hiburan, cewek kelahiran 1990 ini sepertinya lebih nyaman mengenakan busana yang gak ribet alias gaya tomboy. 

Dalam memadupadankan gaya tomboy untuk tampilan sehari-harinya, Kristen Stewart sering mengenakan sneakers, kaos dan tentunya celana jeans. Namun bila menghadiri acara formal, pemain Twilight tersebut sering mengenakan tuxedo atau blazer yang membuat penampilan tetap terlihat menarik dan stylish. Berikut deretan gaya tomboy Kristen Stewart dari tahun ke tahun yang musti kamu contek, buat kamu penggemar gaya tomboy.

Potongan rambut Kristen makin plontos, ia mengenakan kaos putih dipadu padankan dengan skinny jeans dan sneakers andalannya.

Gaya tomboy Kristen Stewart tahun 2017. (Image: elle.com)

Memadupadankan blazer putih dan jogger pants putih gak masalah, malah makin menarik. Kamu bisa memilih untuk dalamannya warna yang beda ya. 

Gaya tomboy Kristen Stewart tahun 2016. (Image: elle.com)

Kemeja dan jogger pants putih ternyata bikin penampilan terlihat keren lho. Pakai sneakers putih supaya terlihat semakin matching.

Gaya tomboy Kristen Stewart tahun 2015. (Image: elle.com)

Blazer hitam dan trousers berwarna grey bikin penampilan makin super cool, pakai oxford shoes untuk membuat tampilan makin maskulin.

Gaya tomboy Kristen Stewart tahun 2014. (Image: elle.com)

Gimana inspirasi padu padan dari street style Kristen Stewart dari tahun 2014 sampai 2017 tersebut yang mana favoritmu? 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Yuni Haumahu
    Author
    Yuni Haumahu
  • Yuni Haumahu
    Editor
    Yuni Haumahu