Sukses

Fashion

News! Maskapai Penerbangan China Luncurkan Seragam yang Modern

Bintang.com, Jakarta Salah satu maskapai penerbangan di China baru saja menaikkan level kode pakaian mereka ke tingkat yang lebih tinggi, dengan menghadirkan seragam bergaya haute couture yang sepertinya hasil desain langsung dari majalah mode. 

Hainan Airlines telah berkolaborasi dengan desainer Laurence Xu, yang mengenalkan pakaian baru di Paris Couture Week. Terinspirasi oleh 'Cheongsam', sebuah pakaian tradisional Tionghoa, seragam tersebut menampilkan perpaduan antara tren mode gaya barat modern dan diberi sentuhan elemen seni tradisional Tiongkok seperti gambar awan, ombak dan bahkan burung.

Seragam baru maskapai penerbangan China modern dan trendi. (Image: boredpanda.com)

Seperti yang dilansir dari boredpanda.com, Xu Fei selaku brand director Hainan Airlines mengatakan, "Kerja sama antara Hainan Airlines dan Lawrence Xu adalah industri terkemuka. Kami tidak hanya menciptakan seragam baru, namun juga menunjukkan citra internasional maskapai kami. Apalagi di jalur internasional, kami ingin memberi tahu penumpang bahwa China modern dan trendi. 

Seragam pramugari maskapai Hainan Airlines hadir dalam ajang Haute Couture Paris Fashion Week. (Foto: Instagram/@hainanairlines)

Sedangkan, versi seragam pria terlihat lebih trendi dan berpenampilan menarik, dengan mantel yang memiliki kancing double dan sedikit ada unsur elemen budaya tradisional China.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Yuni Haumahu
    Author
    Yuni Haumahu
  • Yuni Haumahu
    Editor
    Yuni Haumahu