Sukses

Fashion

Apa Sih yang Istimewa dari Mukena Siti Khadijah?

Bintang.com, Jakarta Kebutuhan perlengkapan ibadah umat muslim seperti mukena, sarung, dan sajadah selalu mengalami lonjakan permintaan pada bulan suci ramadhan dan lebaran. Tidak terkecuali Mukena Siti Khadijah yang dijual di OSHOP.

Pasalnya sudah semacam sebuah tradisi untuk membeli mukena baru dalam merayakan Hari Raya Umat Islam ini. Lalu apa sih yang membuat Mukena Siti Khadijah lebih istimewa dibanding mukena pada umumnya?

Cocok digunakan untuk ibadah berjangka waktu lama

Mukena Siti Khadijah terbuat dari bahan cotton polyster yang sejuk, nyaman dan ringan, sehingga Anda tidak perlu khawatir kepanasan saat ibadah berjangka waktu lama seperti haji, umrah, maupun salat tarawih. Mukena Siti Khadijah juga dilengkapi penyangga dagu berbahan lycra yang lembut dan sesuai dengan semua bentuk wajah. Panjang dan lebar kain Mukena Siti Khadijah pas untuk semua ukuran tubuh wanita. Karet pada bagian pinggang pun sangat nyaman digunakan sekalipun untuk wanita hamil.

Desain mukena yang inovatif namun tetap cantik

Inovasi material karet bagian dahi pada Mukena Siti khadijah dibuat agar tetap menempel namun tidak meninggalkan bekas meskipun dipakai lama. Jahitannya yang rapi juga membuat Anda tidak perlu khawatir pada anak rambut yang kerap terlihat keluar. Bordir atau sulaman pada bagian bawah yang minimal membuat Anda yang mengenakan Mukena Siti Khadijah tampak cantik eksklusif.

Bagus untuk dijadikan hadiah

Oleh karena seluruh keistimewaan Mukena Siti Khadijah, alat shalat wanita ini tidak hanya dapat Anda miliki sendiri, namun juga dapat Anda jadikan hadiah sebagai tanda kasih sayang kepada wanita istimewa di hidup Anda.

Mau mendapatkan promo THR (Tambahan Hadiah Ramadhan) berupa Mukena Siti Khadijah dari OSHOP? Klik di sini.


[*]

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • nofie tessar
    Author
    nofie tessar