Sukses

Style

Makan Malam: Pizza Samyang Campur Keju Pasti Bikin Ketagihan

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Merek mi instan asal Korea ini tentunya sudah nggak asing lagi buat masyarakat Indonesia, khususnya anak-anak muda yang hobi main media sosial. Ya, sebelum semakin mudah ditemukan seperti sekarang ini, Samyang adalah mi “langka” yang bikin para netizen penasaran. Samyang Challenge, dari tantangan di media sosial itulah Samyang mulai popular.

Bentuk mi-nya memang lebih besar dibandingkan dengan mi instan yang sering kamu makan, kalau soal rasa. Nah ini yang beda dari mi asal Negeri Gingseng, mi-nya sangat-sangat pedas—untuk ukuran orang-orang yang nggak suka makan pedas ya. Makanya, banyak video tantangan makan Samyang di media sosial.

Namun meskipun pedas, kepopuleran Samyang masih terlihat hingga kini, hal tersebut terbukti dari semakin banyaknya orang-orang yang menjual Samyang dipinggir-pinggir jalan. Jadi, kini bukan cuma drama Korea aja yang bikin para cewek-cewek “gila”, makanannya, khususnya mi yang pedas banget ini juga sudah bikin “kecanduan”.

Mi yang telah direbus lalu diberi bumbu pelengkap, jika itu juga cara kamu menikmati Samyang, maka nggak ada salahnya mencicipi Samyang yang disajikan dengan cara berbeda. Bukan cuma dikasih bumbu pelengkap, yakni saus pedas. Samyang yang satu ini juga dilengkapi dengan keju dan telur. Supaya nggak bingung, simak video selengkapnya di bawah ini.

Pizza Samyang dengan lelehan keju dan telur pas banget buat kamu yang selalu merasa kelaparan malam-malam. Selamat makan malam!

0 Komentar

Belum ada komentar