Sukses

Fashion

Padu Padan Gaya Vintage Pakai Busana Warisan dari Mama atau Nenek

Bintang.com, Jakarta Untuk memberikan berbagai tampilan vintage tentu saja sudah gak asing lagi untuk memburu produk thrifted store atau barang bekas. Namun, sebenarnya kamu gak musti hunting untuk pergi ke pasar yang menjual barang bekas untuk berburu pakaian bekas, karena pasti di rumah kamu tanpa disadari banyak berbagai pilihan pakaian bekas warisan nenek atau mama kamu.

Saat dilihatnya pun pasti masih terlihat keren, misalnya atasan, bawahan, aksesoris apapun masih bisa kamu gunakan dan tampilannya pun hasilnya akan tetap terlihat kece. Kalau kamu menemukan bootcut atau palazzo milik nenek atau mama kamu pastikan pas di badan kamu ya. Jangan main asal pakai karena celana tersebut cocok untuk kamu yang berkaki jenjang. Dan atasan yang oversize kamu bisa gunakan juga lho. Ini dia beberapa vintage look yang keren banget dari vidio.com.

Atasan dan palazzo

Kamu bisa memadukan celana palazzo yang memiliki potongan lebar pada bagian bawahnya seperti cutbray yang warnanya merah maroon dipadukan bersama atasan motif yang warnanya senada. Kamu bisa tambahkan luaran seperti knit, penampilan kamu tetap terlihat trendi dan vintage banget.

Pakai blouse dan knit kemudian padukan dengan palazzo. (sumber foto: vidio.com)

Sweater oversize dan bootcut jeans

Kalau kamu ingin tampil casual dan stylish pakai sweater oversize atau sweater yang kebesaran, kemudian padukan dengan jeans yang modelnya bootcut milik mama atau nenek kamu ya. Kamu bisa memilih memakai sweater oversize yang warnanya senada sama jeansnya. Dan pakai scarf atau aksesoris lainnya supaya penampilan kamu gak terlihat monoton.

Pakai sweater oversize dan bootcut jeans. (sumber foto: vidio.com)

Nah, itu dia penampilan vintage yang bisa kamu aplikasikan untuk pakaian sehari-hari. Dan tipsnya untuk membuat tampilan sempurna untuk kamu yang tidak memiliki kaki jenjang saat memakai celana tersebut pakai heels ya. 

 

 

 

 

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Yuni Haumahu
    Author
    Yuni Haumahu
  • Yuni Haumahu
    Editor
    Yuni Haumahu