Sukses

Fashion

HIjab Festive Week Hadirkan Koleksi Busana Muslim yang Trendi

Bintang.com, Jakarta Perkembangan industri busana muslim semakin berkembang secara terus menerus bahkan telah merambah ke kancah global. Hijab kini hadir sebagai bagian dari gaya hidup, karena kondisi inilah para desainer fashion dan pelaku bisnis hijab selalu berinovasi menciptakan tren yang mengikuti permintaan pasar dan zaman.

Untuk menyambut bulan suci Ramadan Hijab Festive Week hadir di fx Sudirman dengan berbagai rangkaian acara yang menarik, terhitung mulai tanggal 8-14 Mei 2017. Bertemakan Reboundary menghadirkan kegiatan fashion show, talkshow, community gathering dan sebagainya. Trunk show pada tanggal 13 dan 14 Mei 2017 menghadirkan busana ready to wear dan busana untuk ke pesta atau cara formal, yang kebanyakan mengusung konsep fabric manipulation. 

Hijab Festive Week rangkaian kegiatan menyambut Ramadan. (Nurwahyunan / Bintang.com)

Nuansa warna seperti putih, hitam dari segi style menggabungkan salah satu piece yang trendi ke arah klasik. Busana muslim yang dihadirkan pada Hijab Festive Week merupakan pakaian yang sedang tren dan masih diminati para hijabers. 

Hijab Festive Week rangkaian kegiatan menyambut Ramadan. (Nurwahyunan / Bintang.com)

So, daripada penasaran seperti apa baju yang akan ditampilkan langsung saja datang yuk ke acara tersebut, Don't miss it girls!

 

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Yuni Haumahu
    Author
    Yuni Haumahu
  • Yuni Haumahu
    Editor
    Yuni Haumahu