Sukses

Fashion

5 Padu Padan dengan Kemeja Putih Bikin Tampilan Stylish

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Kemeja putih memang satu item fashion yang dimiliki semua orang, terutama cewek yang ingin tampil stylish wajib punya kemeja putih di dalam lemari kamu. Saat memakai kemeja tersebut sangat mudah memadukan bawahan apapun. Bener gak? Jadi kamu gak perlu repot-repot untuk memilih style yang maksimal.

Coba yuk mix and match kemeja putih yang biasa jadi luar biasa, padu padan dengan atasan tersebut bisa kamu pakai dalam berbagai kesempatan atau acara apapun. Tentu saja kamu mau dong terlihat kece saat memakai kemeja putih, yuk intip beberapa inspirasi memakai kemeja putih yang trendi dan stylish.

Bila kamu benar memadupadankannya maka tampilan kamu juga terlihat modis. Penasaran? Let's check this out. 

Padukan bersama kulot dan pakai aksesoris

Pakai kemeja putih lengan panjang, kemudian padukan bersama celana kulot dengan warna ungu atau warna lainnya. Biarkan kemeja keluar jangan dimasukkan. Kalung pendek bisa jadi statement aksesorismu sehingga tampilan kemeja putih kamu gak polos.

Mix and match kemeja putih yang trendi dan modis banget. (sumber foto: glamazonsblog.com/pinterest)

Kemeja putih yang trendi

Kalau kamu belum punya kemeja model seperti ini, yang memiliki aksen seperti lonceng pada bagian tangannya wajib banget untuk kamu punya. Karena tampilan kamu saat memakai jeans gak terlihat biasa banget, pilih high waist jeans, lalu pakai sneakers putih. Stylish ya.

Mix and match kemeja putih yang trendi dan modis banget. (sumber foto: harperandharley.co/pinterest)

Rok panjang untuk cewek hijab

Buat yang berhijab contek style ini deh. Penampilan kamu akan stand out jika memakai kemeja putih bersama long skirt warna maroon. Pilih hijab yang senada dengan heels atau sepatu kamu ya misalnya krem. 

Mix and match kemeja putih yang trendi dan modis banget. (sumber foto: instagram.com/pinterest)

Atasan dan bawahan putih

Memilih kemeja putih dengan celana putih kenapa gak? Pilih kemeja putih lengan pendek kemudian kamu lipat rapi di bagian tangan, lalu padukan bersama kulot atau palazzo putih. Pakai sling bag yang senada dengan busana juga gak masalah, asal sepatu yang kamu pakai beda warna ya untuk menunjukkan statement pada alas kakimu.

Mix and match kemeja putih yang trendi dan modis banget. (sumber foto: kombinkadin.com/pinterest)

Kemeja putih aksen ruffle

Nah untuk kemeja seperti ini juga bikin tampilan kamu jadi trendi dan modis. Pakai kemeja putih kemudian padukan bersama skinny jeans. Makin oke lagi kalau kamu memakai slip on. 

Mix and match kemeja putih yang trendi dan modis banget. (sumber foto: telva.com/pinterest)

Gimana, setuju gak kalau kemeja putih biasa atau kemeja putih trendi bikin penampilan kamu keren banget. Yang pasti dengan mix and match seperti ini banyak sepasang bola mata yang memandangimu. Gak percaya? Makanya dicoba ya. 

0 Komentar

Belum ada komentar