Sukses

Fashion

Bikin Penampilan Eye Catching dengan Inspirasi Busana Ini

Bintang.com, Jakarta Bagi cewek dalam setiap kesempatan untuk tampil modis merupakan hal yang wajib banget, karena semua cewek pasti ingin tampil maksimal. Maka dari itulah padu padan busana harus tepat dan jangan salah memilih pakaian. Misalnya kamu lagi ingin memakai busana yang mencolok gak masalah kok.

Gak harus selalu main warna aman saja kan, kamu bisa mix and match busana yang eye catching untuk tampilan yang mendekati sempurna. Selain atasan dan bawahan kamu bisa mainkan scarft kamu yang eye catching atau aksesoris lainnya. Yuk intip inspirasi padu padan pakaian yang eye catching sehingga penampilan kamu dilirik banyak orang.

Blazer warna orange dipadukan dengan kemeja denim

Oke juga ya gaya busana yang mencolok seperti ini bisa kamu aplikasikan untuk busana kantor. Padukan blazer dengan warna yang bright, lalu samakan dengan heels kamu. Kemeja denim dan clutch yang lucu senada banget, lalu mix bersama rok warna ungu. Gimana? eye catching gak? 

Padu padan busana yang eye catching demi tampil maksimal. (sumber foto: twinkledeals/pinterest)

1 dari 3 halaman

Rok panjang ombre ini eye catching

Gak cuma rambut saja yang bisa ombre, pakaian kamu juga bisa banget. Seperti rok panjang satu ini ombre warna biru yang matching banget sama atasan dengan model crop top seperti ini. 

Padu padan busana yang eye catching demi tampil maksimal. (sumber foto: allwomenstalk/pinterest)

2 dari 3 halaman

Scarft kuning motif dipadukan dengan atasan putih

Selain atasan dan bawahan kamu bisa memainkan busana eye catching pada scarft kamu, aksesoris ini memberikan statement tersendiri, hasilnya gaya kamu jadi stand out.

Padu padan busana yang eye catching demi tampil maksimal. (sumber foto: mydeariamcarrie/pinterest)

 

Nah, itu dia beberapa inspirasi gaya busana yang chic dan eye catching. Pilih aksesoris lainnya selain scarft yang tepat ya, bisa tas atau sepatu yang membuat penampilan kamu eye catching. 

 

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Yuni Haumahu
    Author
    Yuni Haumahu
  • Yuni Haumahu
    Editor
    Yuni Haumahu