Sukses

Fashion

Tips Padu Padan Busana untuk Cewek Berbokong Besar

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Bersyukurlah kamu bila memiliki bokong besar, karena cewek berbokong besar dianggap lebih seksi ketimbang mereka yang tidak alias tepos. Apalagi saat mengenakan dress atau rok pensil lekukan tubuhmu akan terbentuk bila kamu memiliki bokong besar, sehingga semua mata pasti tertuju padamu.

Tapi, ada pula cewek berbokong besar yang merasa susah untuk menemukan pakaian yang tepat untuk dirinya, terutama dalam hal memilih ukuran celana yang pas. Misalnya memilih celana jeans, banyak yang kurang pas ketika ingin memakai celana tersebut. Kamu gak perlu berkecil hati bila gak ada jeans yang pas untuk badan kamu. Ada alternatif celana yang bisa kamu pakai, berikut inspirasi gaya busana tampil modis dan trendi untuk si bokong besar.

Long outer

Tentu saja luaran model seperti ini sangat menolong penampilan untuk si bokong besar. Padukan dengan kaos dan celana kesukaan kamu, biar gaya makin keren pakai sepatu pantofel. 

Padu padan busana untuk cewek berbokong besar. (sumber foto: bloglovin'/pinterest)

Celana palazzo

Jenis celana ini memiliki potongan yang lebar dan aman banget kamu pakai untuk cewek berbokong besar. Pilih bahan warna hitam, bila kamu mau terlihat feminin bisa padukan bersama atasan model off the shoulders. 

Padu padan busana untuk cewek berbokong besar. (sumber foto: dreamdiva.com/pinterest)

Rok A-line

Buat kamu yang memiliki bokong besar dan gak pede pakai rok ketat, kamu bisa memilih rok model A-line atau rok lebar warna gelap. Padukan bersama kemaja warna apapun bisa juga kemeja denim. 

Padu padan busana untuk cewek berbokong besar. (sumber foto: lovegreyskies/pinterest)

Bootcut jeans

Lupakan jeans model slim fit atau skinny jeans bila kamu ingin memakai celana jeans. Kamu harus memakai jeans dengan model bootcut karena akan pas banget potongannya. Selain terlihat trendi penampilan kamu chic banget.

Padu padan busana untuk cewek berbokong besar. (sumber foto: uncfancy.com/pinterest)

Maxi dress

Bila ingin pergi ke acara formal atau pesta, kamu bisa memilih maxi dress yang pas sesuai dengan ukuran badan kamu ya, dan kamu bisa memakai maxi dress motif atau polos. Bisa kamu tambahkan aksesoris untuk melengkapi gaya kamu. 

Padu padan busana untuk cewek berbokong besar. (sumber foto: anrdoezrs.net/pinterest)

Nah, itu dia inspirasi padu padan pakaian yang pas untuk kamu berbokong besar tapi gak pede atau kesulitan mencari busana yang tepat, tapi kalau kamu pede dengan bokongmu yang besar dan ingin terlihat seksi kamu bisa memakai dress, rok atau jeans yang membentuk body kamu.

 

 

 

0 Komentar

Belum ada komentar