Sukses

Fashion

Padu Padan Busana yang Nyaman saat Menstruasi Datang

Bintang.com, Jakarta Saat datang bulan tiba setiap bulannya bikin kamu malas untuk beraktivitas, karena hormon yang lagi naik turun. Terutama dalam hal memilih pakaian bisa memakan waktu setengah jam sendiri untuk memilih busana yang nyaman. Hal tersebut pasti secara gak sadar dialami oleh semua cewek.

Memang perlu banget kamu memakai pakaian yang nyaman saat menstruasi, misalnya pakailah bawahan dengan bahan gelap seperti warna hitam, menjaga agar gak tembus ketika lagi banyak-banyaknya.

Dan jangan memakai jeans atau celana yang ketat karena akan menekan bagian perut kamu, membuat jadi gak nyaman deh. Berikut ini mix and match busana yang tepat untuk dipakai ke kampus atau kantor saat datang bulan.

Jogger pants

Bahannya yang adem dan potongannya yang longgar membuat kamu merasa nyaman banget. Padukan bersama t-shirt yang dimasukkan kedalam dan blazer supaya tampilan kamu gak terlihat santai. Alhasil gaya kamu juga jadi kece.

Mix and match busana yang tepat untuk dipakai ke kampus atau kantor saat datang bulan. (sumber foto: fabletics.fr/pinterest)

Dress

Fashion item satu ini pas banget kamu pakai, karena dress dapat membuat kamu bebas bergerak dan penampilan terlihat feminin. Ada banyak model dress yang bisa kamu padukan dengan sepatu, bisa juga memakai dress polos atau motif yang sesuai dengan selera kamu, bahkan gaya kamu makin keren bila ditambahkan dengan jaket kulit.

Mix and match busana yang tepat untuk dipakai ke kampus atau kantor saat datang bulan. (sumber foto: lornaluxe.com/pinterest)

Legging

Pakai legging saat datang bulan pilihan yang tepat. Bahannya yang ringan, fleksibel dan nyaman membuat kamu bebas untuk bergerak. Pilih legging warna hitam ya, lalu kombinasikan dengan shirt dress atau bisa juga kaos oversize bersama dengan sweater.

Mix and match busana yang tepat untuk dipakai ke kampus atau kantor saat datang bulan. (sumber foto: justthedesign.tumblr.com/pinterest)

Palazzo

Celana ini memiliki potongan yang lebar dan gak ketat. Pakai palazzo yuk saat menstruasi, pilih celana palazzo dengan bahan katun dan tetap memilih warna yang gelap ya, karena akan membuat kamu jadi lupa kalau lagi datang bulan.

Mix and match busana yang tepat untuk dipakai ke kampus atau kantor saat datang bulan. (sumber foto: girlsensitive.tistory.com/pinterest)

Itu dia beberapa inspirasi padu padan busana saat datang bulan. Pastikan untuk memilih pakaian dan bahan yang tepat ya, supaya kamu bisa tetap gaya walau lagi menstruasi.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Yuni Haumahu
    Author
    Yuni Haumahu
  • Yuni Haumahu
    Editor
    Yuni Haumahu