Sukses

Style

Ini Deretan Item Fashion yang Wajib Kamu Bawa saat Traveling

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Libur panjang sudah di depan mata, pasti kamu sangat menantikan tanggal merah kali ini untuk refreshing, sehingga sudah mempersiapkan busana yang akan dibawa untuk menemani liburanmu. Setelan busana yang kece, sepatu yang nyaman dan aksesoris yang menunjang penampilanmu wajib ada di dalam koper. 

Selain itu, barang yang paling penting untuk kamu bawa di dalam koper antara lain kaos katun yang mudah menyerap keringat, topi untuk melindungi wajah dari sinar matahari yang menyengat, lotion dan sunblock. Kalau kamu berencana hiking jangan lupa memakai sepatu hiking supaya kaki kamu gak sakit saat mendaki gunung. Berikut ini contoh gaya traveling yang wajib kamu tiru dari travel blogger.

1. Jeans

Teman setia traveling kamu pasti celana jeans, karena sangat nyaman dipakai dan mudah untuk dipadu padankan dengan busana apapun. Pilih jeans kemudian atasan seperti kaos atau kemeja lalu kamu bisa tambahkan outer untuk penampilan makin kece.

Gaya busana kece untuk traveling. (marischkaprue/instgaram)

2. Overall

Busana satu ini bikin kamu cute banget deh. Pakai overall saat jalan-jalan, lalu kenakan atasan lengan panjang. Kalau bisa pilih warna yang match dengan overall yang kamu pakai.

Gaya busana kece untuk traveling. (kadekarini/instgaram)

3. Beanie Hat

Penampilan makin keren kalau kamu memakai beanie hat. Selain buat style kamu beda, topi model seperti ini juga bisa membuat adem bagian kepalamu. 

Gaya busana kece untuk traveling. (her_journey/instgaram)

4. Rok Warna Cerah

Pilih warna busana yang cerah supaya kamu tetap bergairah saat melakukan perjalanan. Misalnya memakai rok panjang berwarna orange kemudian dipadukan dengan atasan berwarna abu. Kece ya.

Gaya busana kece untuk traveling. (esinsilia/instgaram)

5. Sepatu Hiking

Model cantik Dominique Diyose juga hobi traveling khususnya hiking. Buat kamu yang memiliki hobi sama jangan lupa untuk memakai sepatu hiking ya. Kemudian bawa juga jaket dan syal, karena bila sudah sampai diatas gunung kamu pasti akan merasa kedinginan. 

Gaya busana kece untuk traveling. (dominiquediyose/instgaram)

Yang terpenting dari itu semua kamu harus mempersiapkan fisik supaya tetap fit selama diperjalanan ya!

 

0 Komentar

Belum ada komentar