Sukses

Fashion

Rinaldy Yunardi, Rancang Topeng Khusus untuk Nicky Minaj

Bintang.com, Jakarta Kembali desainer Indonesia menunjukkan karyanya melalui sebuah desain yang dibuat dari hati. Ya siapa lagi kalau bukan Desainer Aksesoris Couture ternama Tanah Air, Rinaldy Yunardi. Ia merancang sebuah topeng yang dipakai untuk salah satu penyanyi internasional, Nicky Minaj. Topeng yang terbuat dari bahan material seperti metal, kawat, mutiara, kristal, swarovski dengan ukiran-ukiran khas Rinaldy Yunardi membuat topeng ini menjadi istimewa.

Saat dihubungi tim Bintang.com, Yung Yung yang merupakan panggilan akrabnya mengakui bahwa dirinya kaget dan tidak tahu kalau topeng yang dibuatnya dipakai untuk video klip terbaru Nicky Minaj berjudul No Frauds. "Surprise banget, pagi ini aku baru aja dikabarin. Awalnya aku diminta buat sama PR yang di Hongkong, The Clique. Aku disuruh kerjain topeng sesuai dengan gaya aku. Aku desain terus aku kirim, karena aku juga lagi sibuk kerjaan disini jadi kaget juga dikabarin," kata Desainer Aksesoris Couture, Kamis 20 April 2017.

Rinaldy Yunardi rancang topeng untuk video klip terbaru Nicky Minaj. ( rinaldyyunardi/instagram)

Selama seminggu lebih proese pembuatan topeng tersebut, Rinaldy mengaku tidak menemui kendala apa pun, sehingga desain pada topengnya kali ini sangat spesial bagi dirinya karena berbeda dari topeng lain yang pernah dibuatnya. "Modern dan klasik. Dan ada lancip di atasnya, saya selalu bikin beda dan beda, desain sesuai dengan hati saya".

Rinaldy Yunardi rancang topeng untuk video klip terbaru Nicky Minaj. (nickiminaj/instagram)

Nikcy Minaj pun memposting juga topeng rancangan Rinaldy Yunardi di Instagram miliknya. Sebelum Nikcy Minaj, rancangan Rinaldy juga pernah dipakai Beyonce dan baru-baru ini Katy Perry pada bulan Februari 2017, yang membuat nama Rinaldy Yunardi semakin berkibar di kancah internasioanl dan juga di dunia fashion. Selamat untuk Rinaldy Yunardi!

 

A post shared by Rinaldy Yunardi (@rinaldyyunardi) on

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Yuni Haumahu
    Author
    Yuni Haumahu
  • Yuni Haumahu
    Editor
    Yuni Haumahu