Sukses

Fashion

Kacang Bisa Bikin Jerawatan?

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Entah dari mana dan sejak kapan, tapi banyak yang bilang kalau makan kacang bisa bikin jerawatan. Meskipun tidak mendapatkan bukti-bukti yang jelas banyak orang yang percaya. Alhasil kacang menjadi salah satu makanan yang dihindari oleh para wanita karena takut wajahnya dipenuhi dengan jerawat.

Padahal kacang bisa bikin kamu langsing lho. Jadi, masih mau menghindari kacang? Dilansir dari Huffington Post, ahli gizi Charlottetown PEI, Rachelle Wood mengungkapkan bahwa kacang mengandung sumber mineral selenium dan zinc yang sangat dibutuhkan untuk kulit yang sedang berjerawat.

Bahkan penelitian Healthy Heart Miracle Diet menemukan bahwa empat jenis kacang memiliki manfaat yang beda-beda. Pertama, kacang pistachios kamu yang mau menurunkan berat badan, tapi susah sekali diet lantaran doyan ngemil, maka nggak ada salahnya kacang yang satu ini dijadikan cemilan.

Kacang Bisa Bikin Jerawatan? (Foto: wp.com)

Kacang pistachios terbukti dapat membuat kamu kenyang lebih lama. Kedua, walnuts, kacang yang memiliki kandungan omega-3 ini dapat mencegah penyumbatan lemak pada pembuluh darah arteri. Lalu ketiga, kacang almond, satu lagi kacang yang bisa membuat kamu langsing.

Kacang Bisa Bikin Jerawatan? (Foto: healthacnetreatment.com)

Kacang almond yang memiliki kandungan protein dan fiber yang cukup tinggi ini dapat dijadikan camilan sehat yang melangsingkan. Dan keempat adalah kacang pine nuts, kacang yang dihasilkan dari biji pinus ini kaya serat dan minyak yang dapat menekan selera makan.

0 Komentar

Belum ada komentar