Sukses

Fashion

Selain Piring, Resto Ini Sajikan Makanan dengan iPad

Bintang.com, Jakarta Makan di atas piring sudah biasa. Semua restoran tentu menyajikan makanan mereka dengan piring atau mangkuk. Tapi apa rasanya ya jika piring makan digantikan dengan iPad? Pengalaman unik bisa dirasakan di restoran Quince yang berada di San Fransisco, Amerika Serikat (AS).

Resto ini memang sengaja menampilkan layanan ini sebagai cara buat menarik pelanggan baru. Tentu saja mereka tetap menyajikan piring sebagai wadah makanan.

Namun penggunaan iPad ini memang merupakan kreasi terbaru mereka yang selalu menghadirkan inovasi menarik. Seperti dilansir dari qraved, Quince sendiri sebenarnya bukan restoran yang sebatas menggunakan iPad sebagai gimmick. Resto ternama ini menyajikan menu kontemporer California.

Mereka pun sudah mempunyai reputasi yang sangat baik sebagai restoran, dan menyandang gelar Michellin Star untuk membuktikan kualitas makanan yang disajikan. Salah satu menu yang disajikan di atas iPad ini adalah kroket yang dibuat dari truffle putih.

Menu super langka ini dinamakan ‘A Dog Search of Gold’ yang harganya mencapai USD 220 per porsi. Sedangkan penggunaan iPad ditujukan sebagai pelengkap visual bagi pengunjung.  Video seekor anjing yang sedang berburu truffle dibiarkan menyala pada iPad.

Menurut Chef Richie Nakano, visual yang ditampilkan pada iPad akan melengkapi pengalaman pengunjung saat menyantap kroket truffle putih ini. Jadi, apakah kamu tertarik makan di atas iPad sebagai pengganti piring seperti di restoran Quince?

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens