Sukses

Fashion

Fine Dining Steak Bernuansa Kasual di Mockingbird

Bintang.com, Jakarta Restoran steak di Jakarta bertambah lagi dengan kehadiran Mockingbird. Diawali dari mimpi mengenalkan warisan kuliner dari berbagai negara, Mockingbird lahir sebagai suatu bentuk harapan baru untuk mewujudkan mimpi tersebut. Nama Mockingbird sendiri diambil dari spesies burung yang tubuhnya kecil tapi nyaring suaranya.

Hal itu yang membuat mereka yakin bisa memberikan yang terbaik dengan sepenuh hati dan dapat dinikmati oleh banyak orang. Resto yang pernah dibuka di kawasan Pondok Indah ini, kembali hadir dengan konsep baru dan berlokasi di ShopHaus, Jl. Teuku Cik Ditiro No. 36, Menteng, Jakarta Pusat.

Mockingbird Steak. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Beragamnya sajian kuliner asli dari berbagai negara merupakan bukti bahwa banyak hal yang dapat kita nikmati dan kita bagikan kepada banyak orang, termasuk steak dengan menggunakan daging-daging premium. Inilah yang mendasari Mockingbird untuk mengusung konsep “Fine Dining Steak”.

Dengan menggunakan bahan-bahan pilihan seperti premium meat. Mockingbird ingin menyajikan hidangan steak terbaik untuk siapa saja. Restoran yang baru dibuka pada 9 Desember 2016 ini jauh dari perspektif yang mewajibkan penampilan pegunjung harus berjas atau menggunakan gaun mewah.

Mockingbird Steak. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Mockingbird yang masih ‘bersaudara’ dengan Steak Hotel by Holycow! Ini percaya, kalau dari makanan yang bermula dari energi positif akan menghasilkan energi positif pula untuk penikmatnya. Contohnya adalah hidangan 1.5kg Tomahawk Steak, yang disajikan dengan roast potatoes serta potato gratin.

Menu ini dibuat dari racikan bumbu-bumbu asli resep mereka dan bisa dinikmati untuk 3 orang secara bersama-sama. Beberapa menu andalan mereka diantaranya adalah Beef Stroganoof Ravioli, Cauliflower Cheese Gratin, Wagyu Sirloin serta minuman segar Hakuna Matata.

Mockingbird Steak. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Berbeda dengan konsep sebelumnya, kali ini menu yang ditawarkan mulai dari starter, comfort foods, steak, dan dessert, bisa kita pilih sesuai dengan keinginan kita atau sering dikenal dengan a la carte. Tersedia beragam menu yang pas untuk dinikmati di restoran bertema Fine Steak dengan harga yang sangat terjangkau.

Mockingbird Steak. foto: istimewa

Kehadiran konsep baru ini merupakan bentuk komitmen Mockingbird yang ingin selalu memberikan sesuatu yang baru, asli, dan yang terbaik, yang merupakan hasil karya mereka untuk para penyuka kuliner terutama steak.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens