Sukses

Fashion

Bosan dengan Warna Merah? Lipstik Hitam Bikin Kamu Lebih Kece

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Bukan hanya soal pakaian, riasan makeup tentu menjadi salah satu bagian terpenting untuk penampilan kamu. Ada puluhan atau ratusan warna lipstik di dunia ini dan kalau boleh dibilang lipstik yang paling populer saat ini adalah lipstik berwarna merah, namun selain merah ada warna yang juga nggak kalah keren, yakni lipstik berwarna hitam.

Berniat untuk mencoba lipstik berwarna hitam? Intinya sih sebenarnya cuma satu, kamu harus tampil percaya diri. Tenang, lipstik yang berwarna hitam tidak akan membuat kamu terlihat lebih sangar atau pun menakutkan jika kamu memadupadankannya dengan riasan makeup yang tipis atau natural. Di bawah ini beberapa tips menggunakan lipstik berwarna hitam supaya penampilan kamu lebih maksimal.

Supaya lipstik yang kamu gunakan tidak mengelupas, maka ada baiknya sebelum mengaplikasikan lipstik terlebih dahulu memakai pelembap bibir. Hal tersebut juga dilakukan agar bibir terus dalam keadaan lembap sehingga hasil warna hitam lipstik kamu semakin sempurna.

Bosan dengan Warna Merah? Lipstik Hitam Bikin Kamu Lebih Kece. (Foto: alicdn.com)

Buat kamu yang takut belepotan saat menggunakan lipstik solusinya adalah dengan menggunakan lip liner terlebih dahulu. Lip liner dapat mempermudah kamu ketika menyapukan lipstik di atas bibir. Selain itu, penggunaan lip liner juga dimaksudkan untuk memberikan efek tegas sehingga bentuk bibir tidak terlihat samar.

Bosan dengan Warna Merah? Lipstik Hitam Bikin Kamu Lebih Kece. (Foto: pinimg.com)

Saat menggunakan lipstik berwarna hitam ada baiknya kamu tidak menggunakan riasan mata yang serba hitam juga. Riasan wajah dengan konsep natural akan lebih pas jika disandingkan dengan lipstik berwarna hitam yang sudah membuat kamu terlihat glamor. Gunakan riasan mata berwarna coklat tua atau abu-abu untuk mengkomplementer warna lipstik gelap.

0 Komentar

Belum ada komentar