Sukses

Style

7 Mercusuar untuk Nikmati Elok Pesisir Indonesia dari Ketinggian

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Tak perlu diperdebatkan lagi, Indonesia merupakan rumah bagi sederet pesisir menawan dengan 'sesapan' nikmat tiada dua. Pasir lembut yang terkadang sewujud putih salju dan kali lain sewarna tembaga, air laut bergradasi, serta sejuk semilir angin yang hantarkan aroma khas, mungkin jadi sejumlah deskripsi singkat.

Dengan pesona sedemikian rupa, sayang rasanya kalau tak melakukan eksplorasi secara menyeluruh. Kamu harus menjamah tiap sudutnya, menyelami pesonanya, hingga akhirnya bisa dengan bahagia berucap 'selamat jumpa lagi'. Karenanya, jangan sampai tak tahu cara terbaik menjelajah satu pesisir.

Bukan tanpa alasan, di beberapa sudut kamu bisa menikmati cantiknya dengan tak semata renang atau santai, melainkan membentangkan panorama lebih luas dari titik pandang di ketinggian tertentu. Bukan hanya dengan naik bukit, tapi mercusuar. Ya, si menara tabung yang memang diperuntukkan berada di garis pantai.

Jangan langsung melambungkan angan ke tempat-tempat jauh, lantaran Indonesia pun punya mercusuar yang lepas pandangnya tak kalah memukau. Dikutip dari berbagai sumber, berikut sejumlah mercusuar di Indonesia untuk nikmati cantiknya pesisir dari ketinggian. Jangan sampai tak menjajalnya kala singgah ya!

Mercusuar di Pantai Goa Cemara, Yogyakarta

Pantai Goa Cemara, Yogyakarta. (klikhotel.com)

Mercusuar di Pulau Lengkuas, Belitung

Pulau Lengkuas, Belitung. (Top Indonesia Holidays)

Mercusuar Tanjung Kelian, Bangka

Mercusuar Tanjung Kelian, Bangka. (totosp.wordpress.com)

Mercusuar di Breueh, Aceh

Mercusuar di Breueh, Aceh. (pesonaacheh.blogspot.co.id)

Mercusuar di Pantai Pandansari, Yogyakarta

Mercusuar di Pantai Pandansari, Yogyakarta. (heri-sugianto.blogspot.com)

Mercusuar Cikoneng

Mercusuar Cikoneng. (clararch02.blogspot.com)

Mercusuar Z. M. Willem, Bangkalan, Madura

Mercusuar Z. M. Willem, Bangkalan, Madura. (jejakbocahilang.wordpress.com)

0 Komentar

Belum ada komentar