Sukses

Style

Seragam Siswi di Taiwan yang Bikin Pria Mau Sekolah Lagi

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Seragam bagi setiap sekolah memiliki aturan yang berbeda. Begitu juga di tiap negara pasti punya aturan tersendiri. Begitu juga dengan di Taiwan. Negeri di Asia Timur ini punya kebijakan yang cukup unik dan beda dengan banyak negara lainnya tentang seragam sekolah.

Seperti dikutip dari Focus Taiwan, kementrian pendidikan di negeri tersebut membebaskan para siswa sekolah menengah atas atau SMA untuk menentukan seragam mereka sendiri. Hal itumembuat sejumlah sekolah membebaskan para siswa dan siswinya untuk memakai baju sesuai dengan keinginan mereka.

Seragam Siswi Taiwan. foto: rocketnews24.com

Seragam khusus hanya digunakan di saat-saat tertentu seperti hari pertama atau kelulusan sekolah, ulang tahun sekolah maupun di peristiwa tertentu. Di hari lain, mereka bebas mengenakan baju jenis apa pun. Yang jelas, para siswa harus memakai celana panjang dan para siswi memakai rok. Seperti dilansir dari Aneh di Dunia, membuat para pelajar terutama siswi di Taiwan memakai baju sekolah yang menarik dan kreatif bahkan terkesan seksi.

Tak heran kalau seragam siswi di Taiwan disebut-sebut termasuk yang paling seksi. Tren seragam di Taiwan berbeda-beda di tiap sekolah, setidaknya ada empat seragam yang jadi tren. Karena gadis-gadis Taiwan umumnya berkulit putih dan bersih, mereka jadi terkesan cantik dengan model seragam pertama yang sebenarnya cukup sederhana, yaitu kemeja putih dan rok berwarna biru muda yang berlipat-lipat.

Seragam Siswi Taiwan. foto: anehdidunia.com

Yang kedua, hampir sama dengan yang dipakai oleh siswi di Jepang. Mereka menggunakan kemeja lengan pendek berwarna putih dengan aksesoris seperti pelaut dengan dasi panjang, juga memakai rok pendek berlipat-lipat.

Yang ketiga, model seragam ini konsepnya cukup berbeda, yaitu menggunakan kemeja lengan pendek dan memakai rompi berwarna abu-abu, lalu diberi dasi kupu-kupu agar terkesan lucu dan imut, serta menggunakan rok abu-abu berlipat-lipat.

Seragam Siswi Taiwan. foto: rocketnews24.com

Yang keempat, seragamnya cukup unik karena mereka menggunakan kemeja lengan pendek dan seragam rok terusan seperti dress, namun lengannya terbuka. Sehingga, lengan kemeja yang dipakai sebelumnya terlihat. Kalau melihat seragam sekolah para siswi di Taiwan ini, sepertinya banyak pria yang ingin kembali ke bangku sekolah....

0 Komentar

Belum ada komentar