Sukses

Style

Hey Pria! 6 Potongan Rambut Ini Bikin Kamu Disayang Camer

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Hey pria, khususnya para gondrongers bagaimana kamu menarik hati calon mertuamu bila penampilan kamu masih kurang rapi kalau rambut kamu lebih panjang dari anak putrinya?

Biasanya para calon mertua alias camer lebih suka dengan pria yang berpenampilan rapi dan bersih lho. Awas, jangan sampai rambut gondrongmu membuat restunya tertahan nih untuk mengajak anaknya jalan.

Seperti yang dilansir dari Brightside.me, ada 6 potongan transformasi rambut gondrong ke model gaya rambut yang lebih rapi, dijamin, setelah memotong rambut, kamu bakal disayang camer. Nggak percaya? Coba deh, bisa bikin tambah ganteng!

1. Berubahnya drastis banget yaaa...

Transformasi rambut gondrong menjadi rambut idaman para mertua. (via: Brightside.me).

2. Wow, jadi beda banget!

Transformasi rambut gondrong menjadi rambut idaman para mertua. (via: Brightside.me).

3. Gemes ya kayak anak kecil.

Transformasi rambut gondrong menjadi rambut idaman para mertua. (via: Brightside.me).

4. OMG!!!!!!! Ganteng banget nggak sih?!

Transformasi rambut gondrong menjadi rambut idaman para mertua. (via: Brightside.me).

5. So cute!!!!

Transformasi rambut gondrong menjadi rambut idaman para mertua. (via: Brightside.me).

6. Rambut panjangnya sayang banget, tapi jadi ganteng gitu.

Transformasi rambut gondrong menjadi rambut idaman para mertua. (via: Brightside.me)

3 Komentar