Sukses

Fashion

Wow! 3 Sayuran Ini Wujudkan Kulit Menjadi Cantik dan Sehat

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Mungkin kamu berfikiran, sayuran hanya bermanfaat untuk kesehatan tubuh, padahal ada khasiat yang lebih dari hanya kesehatan tubuh. Sayuran pun bermanfaat juga untuk menjadikan kulit cantik dan sehat, terutama kulit wajah.

Seperti yang dilansir dari situs Cantiknyakulitsehat, ada 3 macam sayuran yang membantu membuat kulit wajah cantik dan sehat tanpa harus menggunakan obat kimia yang berbahaya. Sayuran tersebut apa saja sih?

1. Brokoli. Apabila para ladies ingin mendapatkan kulit wajah dan tubuh yang kencang sehingga kelihatan awet muda maka brokoli adalah pilihan jenis sayuran yang tepat. Brokoli mengandung vitamin C dan serat yang cukup melimpah dan kedua bahan tersebut dibutuhkan untuk membentuk sel kulit yang sehat. Selain itu Brokoli dapat membentuk kolagen yang mana sangat diperlukan untuk peremajaan kulit tubuh dan wajah.

Sayuran yang wujudkan kulit cantik dan sehat. (via: istimewa)

2. Selada Air. Tak banyak wanita yang mengetahui bahwa sebenarnya selada air sangat baik untuk kecantikan wanita, mengingat jenis sayuran ini memiliki kandungan betakaroten dan mangaan. Kedua jenis kandungan nutrisi tersebut sangat diperlukan untuk membentuk kuilt yang sehat dan cantik karena sayuran ini sangat berperan untuk mencegah tumbuhnya jerawat pada kulit wajah. Ini adalah kesempatan bagi para wanita untuk dapat tampil cantik dengan kulit wajah yang mulus tanpa jerawat.

Sayuran yang wujudkan kulit cantik dan sehat. (via: istimewa)

3. Bayam. Siapapun mengetahui bahwa bayam adalah salah satu sayuran yang wajib dikonsumsi untuk mendapatkan tubuh yang sehat. Namun sebenarnya lebih dari itu, bayam juga disarankan bagi para wanita yang ingin menjaga kelembapan kulit wajah dan tubuh mereka karena bayam memiliki kandungan zat besi yang sangat tinggi dan kandungan air yang tinggi pula yaitu sekitar 92%. Kandungan air ini dibutuhkan supaya kulit tidak kering dan keriput.

Sayuran yang wujudkan kulit cantik dan sehat. (via: istimewa)

0 Komentar

Belum ada komentar