Sukses

Fashion

Nggak Usah Keluar Negeri! Nikmati 5 Hidangan Eksotis Ini Di Rumah

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Kita berkeliling dunia untuk mengetahui warisan budaya yang berbeda, merasakan keeksotisan makanan yang merepresentasikan negaranya, dan yang lebih penting untuk menjadi saksi kecantikan yang dimiliki setiap negara.

Orang bilang, jika kamu tidak memiliki banyak waktu untuk menjelajah suatu negara, cicipilah makanan lokalnya. Sebuah hidangan bisa menceritakan identitas daerahnya. Namun jika kamu tidak memiliki waktu atau biaya yang cukup, kamu bisa bisa kok membuat makanan eksotis dari berbagai negara di rumahmu!

Pan Fry Teriyaki Chicken. Halo Jepang! Makanan ini mudah dibuat. Kamu juga bisa menambahkan tomat segar sebagai toppingnya. Itu akan membuat makananmu terlihat lebih cerah dan juga menyehatkan.

Pan Fry Teriyaki Chicken.| via: lifehack.org

Boo Paht Pong Karee (Thai Crab Curry). Apalah arti Thailand tanpa kepiting karinya? Pedas, lezat dan kepiting adalah hidangan yang bisa dinikmati setiap saat! Kepiting goreng ini sangat bisa dikombinasikan dengan rasa pedas dan santan. Pecinta pedas, makanan ini adalah surga bagi lidahmu!

Boo Paht Pong Karee (Thai Crab Curry).| lifehack.org

Lamb Biryani. Nasi ini sangat populer di Asia Selatan. Biasa disajikan untuk menu acara pernikahan dan acara besar lainnya. Aroma rempah yang dikombinasikan dengan rasa daging kambing yang sudah dibumbui pedas, hmmm.. Yum-yum! Bila kamu tidak suka daging kambing atau domba, daging ayam pun bisa menjadi pilihan alternatif.

Lamb Biryani.| via: lifehack.org

Shish Kebabs. Hai penggila masakan Timur Tengah! Hidangan ini terdiri dari daging ayam, domba, dan sapi. Disajikan tanpa tulang! Setelah dibumbui, harus segera dibakar sebelum 30 menit ya! Kamu juga bisa menggunakan sayuran favoritmu sebagai tambahannya.

Shish Kebabs.| via: lifehack.org

Frikkadels (South African meat balls). Ucapkan selamat datang pada makanan otentik dari Afrika Selatan! Hidangan ini pada dasarnya terbuat dari bola daging yang dikombinasikan dengan tomat. Setelah itu tinggal di goreng! Bisa disajikan dengan nasi atau salad.

Frikkadels (South African meat balls). | via: lifehack.org

0 Komentar

Belum ada komentar