Sukses

Sex & Health

2 Fakta Soal Diet Cup yang Jadi Tren di Korea

Bintang.com, Jakarta Kamu mungkin sudah pernah dengar yang namanya diet ala artis-artis Korea. Mulai dari dietnya SNSD, hingga nama-nama aneh yang mungkin nggak pernah kamu dengar. 

Seperti paper cup diet yang hingga sekarang pun masih banyak yang melakukannya di Negeri Ginseng. Bahkan, para penggemar K-Pop pun juga ikut-ikutan, lho! 

Paper cup diet ini juga dilakukan beberapa artis Korea, seperti Siera and Hyemi dari Nine Muses. Mereka berdua mengunggah foto mereka yang sedang melakukan paper cup diet ke official page mereka me2day. 

Trik ini memang sudah dikenal banyak orang bisa membuat siapa pun kurus dengan cepat. Dan bikin nggak gemuk buat mereka yang sudah langsing. Tapi, seperti apa, sih, diet yang bikin heboh ini? 

1 dari 3 halaman

Aturan Diet

Jadi, dilansir dari Spon University, kamu cuma boleh makan 3 cup kertas setiap jam makan. Jadi, setiap hari cuma makan sebanyak 9 cup saja. Cara ini sempat jadi viral dan diikuti banyak orang-orang Eropa dan Amerika, bahkan sempat diikuti anggota kelompok pro-anoreksia. 

2 dari 3 halaman

Tapi Diet Ini Nggak Sehat

Tentu saja, diet ini bisa mengurangi berat badanmu dengan cepat. Tapi sayang, cara ini terbilang ekstreme dan nggak sehat, girls. Soalnya, tubuhmu jadi nggak mendapatkan asupan gizi yang sesuai dengan kebutuhan tubuh.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Karla Farhana
    Author
    Karla Farhana
  • Karla Farhana
    Editor
    Karla Farhana