Sukses

Sex & Health

Langsing Tanpa Diet, Begini Cara Raisa Turunkan Berat Badan

Bintang.com, Jakarta Siapa yang nggak iri melihat tubuh Raisa Andriana penyanyi sekaligus istri dari Hamish Daud. Raisa, yang meski memiliki pipi chubby ini memang memiliki tubuh yang diidam-idamkan banyak cewek. 

Nggak terlalu kurus, tapi tubuh penyanyi kelahiran 1990 ini terlihat ideal. Dengan tinggi badan 170 cm, tubuhnya terbilang langsing. Kamu yang mengaku fans Raisa pasti pernah melihat foto-foto dirinya semasa kecil dan remaja. 

Kala itu, pelantun Mantan Terindah ini memiliki pipi yang chubby dan menggemaskan. Meskipun pipinya kini pun masih terbilang tembem, tapi sudah lebih tirus dibandingkan saat remaja. 

Berhubung banyak artis yang suka melakukan diet ketat untuk mendapatkan tubuh gemuk, kira-kira apa sih, yang dilakukan Raisa Andriana hingga bisa langsing dan semakin hari semakin menawan? 

1 dari 3 halaman

Makan Enak

Banyak artis yang ogah makan makanan enak untuk mengurangi kalori dan tetap langsing. Berbeda dengan penyanyi yang satu ini, dilansir dari salah satu media online, Raisa justru ingin bahagia dengan makan makanan yang dia suka. Terus, gimana caranya bisa tetap langsing meskipun nggak diet?

2 dari 3 halaman

Imbangi dengan Olahraga

Ternyata, Raisa selalu mengimbanginya dengan olahraga. Istri Hamish Daud yang baru saja jalan-jalan bersama ke India ini rutin berlari dan juga berenang. Nah, ini dia rahasianya kenapa Raisa tetap langsing dan cantik, girls. 

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Karla Farhana
    Author
    Karla Farhana
  • Karla Farhana
    Editor
    Karla Farhana