Sukses

Sex & Health

Malas Ngegym, Kamu Cuma Butuh 5 Menit untuk Bakar Lemak

Bintang.com, Jakarta Senin seharusnya bikin kamu sangat bersemangat. Secara, kamu baru memulai aktivitas sebelum kembali beristirahat di akhir pekan. Tapi, kadang Senin justru bikin tenagamu jadi tersedot habis. 

Bukan cuma nggak bersemangat, tapi juga malas untuk melakukan banyak hal. Mulai dari pergi ke kantor, hingga berolahraga. Padahal, kamu harus stay active meskipun di Hari Senin, lho! 

Paham, sih, untuk bangun pagi saja kamu merasa malas. Apa lagi lari pagi atau juga pergi ke gym. Tapi, ini semua sebenarnya nggak bakal jadi halangan selama olahraga yang kamu pilih cenderung fleksibel. Nggak perlu lari pagi atau pergi ke gymKamu bisa melakukan gerakan mudah ini dirumah, kok. 

1 dari 3 halaman

Squat

Tanpa alat bantu dan kamu nggak perlu keluar rumah? Squat kayanya menjadi gerakan yang paling cocok buat kamu. Selain nggak ribet ini dan itu, squat juga bisa mengencangkan panggul dan mengecilkan paha. Jadi, buat kamu yang nggak mau lari pagi, bisa lakukan gerakan ini. 

Squat nggak cuma satu gerakan, lho! Ada banyak variasi squat yang bisa kamu lakukan. Selain supaya nggak bosan, gerakan squat dengan berbagai variasi juga bisa mengencangkan dan melatih otot lain selain glutes dan paha. 

2 dari 3 halaman

Bikin Minuman dari Perasan Lemon

Sehat nggak tergantung sama gym, girls. Kamu juga harus memelihara tubuhmu dari dalam. Salah satunya dengan minuman sehat yang juga bisa membakar lemak. Seperti air perasan lemon yang dicampur dengan air mineral hangat. 

Kamu nggak butuh waktu lama buat bikin minuman ini, kok. Lima menit pasti cukup untuk membuat air perasan lemon. Jangan lupa minum dengan rutin setiap pagi, ya!

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Karla Farhana
    Author
    Karla Farhana
  • Karla Farhana
    Editor
    Karla Farhana